Enam Hal yang Sepertinya Akan Terjadi Di Dragonball Super

Animeoutsiders.com
Untuk sekarang kita sudah bisa melihat serial terbaru dragonball yaitu dragonball super, mungkin kita akan bisa terus menyaksikan banyak pertarungan menarik kedepannya, tetapi kali ini kami akan membahas enam hal yang sepertinya akan terjadi di serial dragonball super.

1. Dewa Tertinggi Masih Bisa Terus Berubah
Duniaku.net
Jika melihat dari serial dragonball sebelumnya, kita bisa melihat jika di awal sepertinya dewa piccolo merupakan dewa tertinggi di bumi, lalu penyematan dewa tertinggi berpindah pada kaio sama, lalu berpindah kepada dewa bergitar (muncul saat goku mati setelah melawan cell), lalu berpindah lagi kepada kaioshin sama, berpindah kepada lord beerus, dan untuk sekarang penyematan dewa tertinggi diberikan kepada zeno sama. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada dewa yang lebih tinggi lagi karena jika dilihat dari kepribadian zeno sama dia bukan merupakan seorang pencipta yang bisa menciptakan makhluk kuat seperti daishinkan sama ataupun malaikat seperti whis, dia hanya lah sesosok makhluk yang nampak sangat polos dan seperti dewa penghancur tertinggi, bukan dewa pencipta.

2. Kekuatan Goku Akan Bisa Menandingi Zeno Sama
Youtube.com
Dikatakan bahwa seorang makhluk saiya memiliki kekuatan yang tidak terbatas, sebenarnya bukan hanya goku, tetapi seluruh makhluk saiya yang terdapat di serial dragonball super nampaknya masih memiliki kans untuk menyamai kekuatan zeno sama. Selain makhluk saiya, frieza pun kelihatannya masih memiliki kans untuk menyamai zeno sama karena dikatakan bahwa frieza memiliki kekuatan seperti ini pun hanya dengan sedikit berlatih, mungkin kekuatannya akan sangat luar biasa apabila ia rajin berlatih.

3. Masih Akan Ada Tipe Super Saiya Baru
Tulisaja.com
Jika dilihat dari tipe super saiya, maka bisa dikatakan bahwa di setiap saga dragonball super selalu terdapat super saiya baru.Di saat lord beerus-saga kita bisa melihat kekuatan super saiya god yang legendaris, di saat frieza-saga kita bisa melihat kekuatan super saiya blue yang menandingi kekuatan dewa, di saat turnament beladiri melawan super saiya 6, kita bisa melihat super saiya blue yang di gabungkan dengan kaio ken, lalu di arch terakhir yaitu saat melawan black zamas kita bisa melihat 3 tipe super saiya baru yaitu fusion super saiya blue goku dan vegeta, super saiya rose milik black, dan yang paling menarik adalah super saiya blue of rage yang dimiliki future trunks. Jadi di arch turnament kekuatan ini kita sepertinya akan bisa melihat tipe super saiya yang baru lagi dan yang paling mungkin bisa membangkitkan super saiya yang baru adalah future gohan karena ia mengatakan bahwa ia ingin membangkitkan super saiya dengan cara yang berbeda dengan ayahnya yaitu son goku.

4. Ending Turnamen Kekuatan yang Tidak Sesuai Seperti Peraturan Awal
Ligasatu.id
Sepertinya hal ini sudah dipastikan akan terjadi di serial dragonball super, itu karena jika benar benar hanya terdapat satu pemenang di turnament kekuatan, maka akan ada banyak petarung hebat yang mati. Sebut saja apabila alam semesta 7 menang, maka toppo, jiren, hit, kale dan banyak petarung kuat lainnya yang akan mati. Jadi sepertinya akan ada sebuah hal baru mengejutkan yang akan terjadi di serial dragonball super. Entah itu akan ada pemberontakan dari para peserta turnament kekuatan, atau mungkin saja ada sebuah rahasia yang disembunyikan oleh zeno sama dan daishinkan sama.

5. Frieza Menjadi Kawan Goku Seutuhnya
Comicvine.gamespot.com
Ya mungkin sekarang kita bisa berpikir bahwa frieza akan seterusnya menjadi penjahat dan menjadi lawan goku dan kawan kawan. Tapi bisa kita lihat di beberapa serial dragonball sebelumnya, apabila ada seorang petarung yang sudah dikalahkan tetapi masih hidup atau dihidupkan lagi maka ia akan menjadi kawan goku walaupun awalnya tetap tidak mau dan ingin menjadi musuh goku. Sebut saja tien shin han, piccolo, yamcha, vegeta, dan majin buu. Mereka adalah lawan goku yang pada akhirnya menjadi kawan seperjuangan goku.

6. Akan Ada Musuh yang Melebihi Kekuatan Zeno Sama
News24eg.com
Zeno sama merupakan makhluk terkuat yang terdapat di serial dragonball super sekarang ini. Ia adalah makhluk yang bisa menghancurkan sebuah alam semesta dengan satu serangan. Tetapu kedepannya apabila goku telah bisa menandingi kekuatan zeno sama, maka sudah dipastikan nanti akan ada musuh yang melebihi kekuatan zeno sama sendiri dan pada akhirnya hanya bisa dikalahkan oleh seorang son goku. Tapi mungkin kita akan bisa melihat hal ini apabila nanti goku sudah berhasil menandingi kekuatan zeno sama apabila belum seperti itu maka hal ini akan sulit terjadi.

Berikut daftar lengkapnya
1. Dewa Tertinggi Masih Bisa Terus Berubah
2. Kekuatan Goku Akan Bisa Menandingi Zeno Sama
3. Masih Akan Ada Tipe Super Saiya Baru
4. Ending Turnamen Kekuatan yang Tidak Sesuai Peraturan Awal
5. Frieza Menjadi Kawan Goku Seutuhnya
6. Akan Ada Musuh yang Melebihi Kekuatan Zeno Sama

1 Response to "Enam Hal yang Sepertinya Akan Terjadi Di Dragonball Super"

  1. HAI SOBAT ZEUSBOLA

    ZEUSBOLA LAGI ADAIN PROMO BUAT PEMAIN ZEUSBOLA

    NAHH PENASARAN DENGAN TOTAL HADIAH NYA GAK?
    NIH DIA TOTAL HADIAH DARI ZEUSBOLA DENGAN 236 JUTA GAIS♦♦♦

    SANGAT BUANYAK KAN?

    MAKANYA SEGERA GABUNG DAN JANGAN LEWATKAN HADIAH DARI ZEUSBOLA
    APALAGI DENGAN DEPOSIT PULSA TANPA RATE LIHH!!!!

    PRAKTIS PASTINYA DAN KAMI MELAYANI 24 JAM ONLINE,
    JADI TIDAK PERLU KHAWATIR YA

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola


    ReplyDelete