Enam Atlit Tercantik Indonesia


Atlit adalah salah satu propesi di bidang olahraga dan biasanya atlit bermayoritas lelaki . tapi bagaimana bila wanita cantik yang menjalani propesi itu??kali ini enamv akan memposting tentang Enam Atlit Tercantik Indonesia.. 


1.Yola Yuliana

Enam Atlit Tercantik Indonesia
IG : ilhamputra_jr

  Yola Yuliana merupakan atlit voli putri nasional.Wanita yang memiliki kulit putih dan muka cantik ini dikenal manja,ramah,dan lembut.Yola memulai karier nya pada tahun 2009 dalam ajang proliga dan dengan aksi nya yang cukup memukau membuat wanita yang berumur 28 tahun di gemari banyak orang terutama kaum lelaki.wanita kelahiran bandung 16 mei 1994 ini memiliki tinggi badan sekitar 180 cm dan bermain sebagai Quicker.


2.Dellie Threesyadinda

Enam Atlit Tercantik Indonesia
IG : sportinco_id

  Dellie Threesyadinda atau yang akrab di panggil dinda ini merupakan seorang atlit panah nasional indonesia.wanita kelahiran surabaya 12 mei 1990 ini pernah meraih mendali perak pada ajang world cup di inggris tahun 2007 lalu.


3.Pungky Afriecia

Enam Atlit Tercantik Indonesia
IG : Pungkyafriecia

  Pungky Afriecia merupaka atlit voli yang memiliki wajah cantik.Gadis yang berusia 19 tahun ini memulai bermain voli sejak SD,  sempat pakum saat ujian nasional SD,  pungky melanjutkan voli saat kelas 1 SMP.Perjalanan pungky ada banyak hambatan, salah satunya ialah ayah nya tidak menyetujui nya .Atlit kelahiran 28 april 1994 ini memulaik karir nya di sebuah klub yang bernama Alko Bandung. 


4.Bellaetrix manuputty

Enam Atlit Tercantik Indonesia
IG : Manuputtybellaetrix

  Atlit bulu tangkis yang bernama Bellaetrix Manuputty ini bermain di tunggal putri. Wanita kelahiran jakarta 11 oktober 1988 ini pernah meraih segudang medali,salah satunya ialah medali emas di turnamen malaysia internasional.

5.Maria Selena

Enam Atlit Tercantik Indonesia
IG : Mariaselena_

  Maria Selena adalah salah satu atlit basket tercantik di indonesia.Wanita kelahiran palembang 24 september 1990 ini pernah bermain di ajang woman nasional basketball league indonesia yang bermain di tim surabaya fever dan meraih putih predators jakarta. 

6.Lindswell Kwok

Enam Atlit Tercantik Indonesia
IG : Wushuindonesia

  Lindswell Kwok merupakan salah satu Atlit Tercantik Indonesia.Lindswell merupakan seoarang atlit wushu muda. Wanita kelahiran medan 24 september 1991.Ia telah meraih berbagai macam medali diantaranya ialah 1 medali emas di ajang taolu taijiquan pada tahun 2011.
  
Gimana vyuwers?? Cantik cantik kan enam atlit ini... Kalo mau request artikel silahkan komentar. 

0 Response to "Enam Atlit Tercantik Indonesia"

Post a Comment