Enam Hantu yang Sangat Populer di Indonesia

Di Indonesia ada sangat banyak hantu yang membuat kita sangat takut. Tapi dari semua hantu tersebut ada beberapa hantu yang kesannya sangat amat populer, dan juga apabila kita bertemu dengan hantu tersebut mungkin kita akan lari ketakutan. Kali ini Enam V akan melansir Enam Hantu Terpopuler di Indonesia, yang mungkin setelah kita membaca artikel ini kita akan cepat-cepat mencari handphone untuk ber-selfie ria ketika bertemu dengan enam hantu ini karena kita tahu kalau hantu-hantu ini populer.

1.    Tuyul

Foto Tuyul Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Tuyul adalah hantu yang menggambarkan anak kecil dengan kepala botak dan hanya menggunakan popok. Rata-rata orang orang takut kepada wajah dari tuyul ini dan banyak orang juga yang takut karena suara tawa nya yang sangat khas tetapi juga akan sangat seram apabila didengar sendiri di malam hari. dia selau di suruh oleh yang punya nya buat ngambil uang masyarakat.

2.    Kuntilanak

Foto Kuntilanak Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Siapa yang tidak kenal kuntilanak di Indonesia? Semua orang di Indonesia pasti kenal dengan hantu berambut panjang dan pakaian panjang berwarna putih ini. Kebanyakan orang takut kepada hantu ini karena wajah nya yang sangat menyeramkan dan bahkan dalam beberapa cerita banyak orang mati yang hanya karena melihata wajah seramnya.
Dia suka berada di atas pohon.

3.    Sundel bolong

Foto Sundel Bolong Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Sebenarnya ciri-ciri dari sundel bolong sendiri lebih mirip dengan kuntilanak yaitu hantu dengan rambut panjang, pakaian panjang berawarna putih, dan juga wajah yang sangat menyeramkan. Tetapi yang membuat Sundel Bolong menjadi lebih keren yaitu di dadanya yang tertutup oleh rambut panjang nya terdapat sebuah lubang yang terdapat pada dadanya.

4.    Pocong

Foto Pocong Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Pocong adalah hantu seperti orang meninggal yang didandani menggunakan kain kafan. Karena hal itu jika pocong bergerak kita akan melihat dia meloncat-loncat dengan sangat khas. Dalam banyak cerita pocong akan menggentayangi apabila kita mengambil tali pocongnya. Dulu ada pocong yang paling terkenal namanya pocong keliling dia dikagumi anak kecil dan banyak di cari pemburu hantu.

5.    Suster Ngesot

Foto Suster Ngesot Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Sebenarnya ciri-ciri Suster Ngesot sendiri lebih mirip dengan kuntilanak yaitu hantu dengan rambut panjang dan menggunakan pakaian berwarna putih. Tetapi sering juga kita melihat suster ngesot menggunakan pakaian suster ketika sedang berada di rumah sakit. Hal yang sangat khas dari suster ngesot yaitu apabila dia bergerak dia tidak bisa berjalan tetapi akan ngesot tempat sembunyinya di ruang mayat.

6.    Genderuwo

Foto Genderuwo Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Genderuwo adalah hantu dengan perwujudan sangat menyeramkan seperti seekor monyet yang sangat besar. Kemampuan nya yang sangat khas yaitu bisa berubah menjadi seorang pria lalu mendekati seorang wanita karena selain suka pada wanita genderuwo juga memiliki kemampuan hipnotis yang cukup hebat. Genderuwo identik dengan sosok yang tinggi,badan besar dan rambut gondrong.
 

Bagaimana? Apa kalian sudah ber-selfie dengan hantu-hantu tersebut?
Poskan di kolom komentar.

0 Response to "Enam Hantu yang Sangat Populer di Indonesia"

Post a Comment