Enam Manfaat Air Putih Bagi Kehidupan Kita

Kalian sudah tak aneh dengan air yang selalu kita butuhkan dalam keseharian kita , sering kali kita  meminum air putih dan tanpa kita tau banyak sekali manfaat dari air putih yang kita minum itu . Kalian semua juga pasti sudah tau kan manusia membutuhkan air putih 8 gelas/hari untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang . berikut akan kami akan mengulas 6 manfaat air putih untuk kita :
Enam Manfaat Air Putih Bagi Kehidupan Kita
Foto by Marllo


1.Organ Ginjal


Organ ginjal yang lebih sl ehat , dengan kita meminum air putih dengan 8 gelas/hari dapat membantu meringankan keja ginjadengan baik dan salah satu menjaga organ ginjal agar selalu sehat.

2.Mempelancar Buang Air Besar


Untuk kalian yang sering susah membuang air besar atau mengalami sembelit . Maka sebaik nya perbanyak minum air putih terutama lebih baik jika bangun tidur karena itu bisa membuat memperlancar membuang air besar..

3.Terlihat awet muda



Yaps betul sekali awet muda , Karena air putih efektif sekali mengeluarkan dan membersihkan racun dari dalam tubuh melalui keringat dan urine , sehingga tubuh akan lebih sehat.

4.Memperbaharui Otot Dan Sel Darah



Memperbaharui otot dan sel darah , dalam mengkonsumsi air yang cukup kita bisa menjaga kesegaran otot dan sel darah kita karena di dalam air putih mengandung oksigen untuk menggantikan sel darah yang hilang .

5.Meningkatan Energi



Sering ita rasakan jika setelah berolahraga lalu kita selalu ingin minum air putih , karena otot yang

 mencukupi air putih akan dapat bekerja optimal.

6.Melawan Beberapa Penyakit


Dalam banyakn mengkonsumsi air putih juga kita dapat melawan penyakit seperti sariawan,panas dalam , sakit tenggorokan itu lah beberapa penyakit yang dapat kita lawan dengan cara mengkonsumsu banyak air putih.



Tanpa kita tau mengkonsumsi air putih itu banyak sekali manfaat nya bagi tubuh kita , tetaplah jaga  kesehatan tubuh kita karena sehat itu mahal . Lebih baik mencegah dari pada mengobati!

0 Response to "Enam Manfaat Air Putih Bagi Kehidupan Kita"

Post a Comment