Enam Fakta Menarik Tentang Jiren, Karakter Tokoh Terkuat DB Super. Nomor 3 & 4 Nggak Kepikiran

Source : wikia.com
Halo lama ya ga post. Mungkin sekarang kita akan membahas tentang jiren, karakter misterius yang sangat mengagumkan di dragonball super. Berikut Enam V telah merangkum Enam fakta menarik tentang jiren, seorang karakter dan tokoh kuat misterius yang ada di serial dragonball super. Berikut Ulasannya

1. Seorang Pembela Kebenaran
Source : mangaka-purwakarta.blogspot.com
Ya mungkin untuk urutan nomor 1 semua orang sudah mengetahuinya, sangat jarang sekali di serial dragonball super ada orang kuat yang mau membela kebenaran. Sebenarnya jalan cerita dari dragonball super sendiri sangat menarik karena bisa dikatakan semua petarung yang ada bertarung untuk menyelamatkan alam semesta mereka sendiri jadi tidak ada penjahat yang terlihat di turnament kekuatan kecuali frost dan frieza. Mungkin kita akan bisa melihat kekuatan lebih dari jiren untuk kedepannya apabila kita terus menyaksikan serial dragonball super dengan arch turnament kekuatan yang sangat menarik ini.

2. Lebih Kuat Dari Dewa Penghancur
Source : blastingnews.com
Hal ini lah yang bisa dikatakan hal paling menarik yang dimiliki jiren. Seorang son goku sama sekali tidak bisa dibandingkan dengan lord beerus karena seorang super saiya god pun bisa ditandingi hanya dengan 70 persen kekuatan lord beerus. Tetapi perlu kita ingat di beberapa episode sebelumnya malaikat alam semesta 7 yaitu whis pernah mengatakan jika ada seorang petarung yang dengan kekuatannya ia bisa mengalahkan seorang dewa penghancur dan jika dilihat dari kriteria nya mungkin jiren lah petarung yang bisa mengalahkan dewa pengahancur tersebut. Hal ini bisa dibilang sebagai hal yang perlu ditakuti oleh alam semesta lain karena selain jiren mungkin tidak ada petarung lain di turnament kekuatan yang bisa mengalahkan seorang dewa penghancur seperti lord beerus dan champa sama.

3. Ras yang Mirip Dengan Makhluk Namek
Source : aminoapps.com
Mungkin bisa dibilang bahwa ras seorang jiren di alam semesta 11 memiliki banyak kemiripan dengan ras namek seorang piccolo dari alam semesta 7. Hal itu bukan tanpa dasar, Kedua ras ini sama sama meningkatkan kekuatannya dengan cara bertapa. Hal itu pernah terlihat ketika rupa jiren pertama kali di perlihatkan di serial dragonball super, saat itu ia terlihat sedang bertapa untuk meningkatkan kekuatannya, piccolo pun makhluk dari planet namek sering terlihat bertapa untuk meningkatkan kekuatannya. Jiren juga sama sama tidak memiliki rambut seperti piccolo hanya saja perbedaan nya terdapat pada warna kulit, jiren memiliki kulit berwarna putih sedangkan makhluk planet namek memiliki kulit berwarna hijau.

4. Memiliki Aura Menakutkan Seperti Kaioshin
Source : blastingnews.com
Ketika kaioshin alam semesta 7 pertama kali datang ke bumi untuk mencegah kebangkitan majin buu, ia mengikuti turnament kekuatan dan dijadwal kan untuk bertarung melawan piccolo. Tetapi saat di dalam ring, piccolo malah menyerah karena merasa takut dengan aura yang dimiliki oleh kaioshin walaupun saat itu belum ada yang tahu jika orang itu adalah seorang kaioshin. Hal itu juga terlihat di turnament kekuatan ketika ada seorang petarung yang mendekati jiren, petarung tersebut langsung lari ketika berhadapan dengan jiren karena merasakan aura kekuatan jiren yang luat biasa. Tetapi aura ini nampak tidak membuat goku takut karena goku terlihat beberapa kali menantang jiren di dalam arena tuenament kekuatan walaupun sampai sekarang mereka berdua belum terlihat bertarung.

5. Ditakuti Oleh Toppo
Source : youtube.com
Mungkin hal ini lah yang perlu membuat tim alam semesta 7 merasa cemas. Goku pernah sekali bertarung dengan toppo di turnamen eksibisi zeno sama dan hasilnya seri walaupun goku telah menggabungkan super saiya blue dengan kaio ken. Tetapi toppo pernah mengatakan jika goku hanya bisa seimbang melawan dirinya maka ia tidak akan pernah bisa menang melawan jiren yang merupakan petarung terkuat alam semesta 11. Toppo sendiri pernah merasa khawatir apabila jiren tidak mau ikut serta di turnamen kekuatan yang diselenggarakan oleh zeno sama.

6. Peningkat Kekuatan Goku
Source : deviantart.com
Sudah dipastikan bahwa jiren memiliki kekuatan yang lebih hebat dari son goku. Itu terlihat ketika ia bisa mengalahkan kale dengan sangat mudah ketika goku pun sama sekali tidak bisa membuat efek apapun dengan kekuatannya. Jiren juga pernah berpindah kebelakang goku tanpa goku sadari. Tetapi jika melihat ke belakang, seorang son goku selalu menjadi lebih kuat apabila menghadapi lawan yang lebih kuat. Itu terlihat ketika ia bertarung melawan black, zamas, cell, buu, frieza, bahkan vegeta. Jadi bisa dipastikan bahwa pertarungan jiren dengan son goku akan sangat menarik dan mengagumkan.

Bagaimana? Menarik kan vyuwers. Jika ada beberapa hal yang salah mohon koreksinya ya.

1 Response to "Enam Fakta Menarik Tentang Jiren, Karakter Tokoh Terkuat DB Super. Nomor 3 & 4 Nggak Kepikiran"

  1. Aku ada videonya ni kalau mau nontin klik aja https://youtu.be/41_Gj3IKFfg

    ReplyDelete