Enam Musuh Terkuat Di Serial Dragon Ball Z

Enam Musuh Terkuat Di Serial Dragon Ball Z
Foto Cell Nyomot Halal ti Google.com
Hello... Para pecinta Dragonball pasti tahu kalau Dragonball tersedia dalam beberapa season mulai dari Dragon Ball JR, Dragon Ball Z, Dragon Ball GT hingga sekarang yang terbaru Dragon Ball Super. Nah sekarang disini Enam V akan menyingkap Enam Karakter musuh Terkuat Dragon Ball Z.

6. Frieza

Frieza adalah makhluk yang karena melawannya goku berhasil berubah menjadi super saiya. Frieza mati karena jurusnya sendiri yang membuatnya terbelah dua. Dia kembali datang dalam bentuk robot dalam dragonball z tetapi dia berhasil dengan mudah dikalahkan oleh future tranks yang berasal dari masa depan.

5. Android No. 17

Sebenarnya android no.17 memiliki pasangan yaitu android no.18 yang merupakan seorang wanita yang akhirnya menikah dengan kurilin. Android no. 17 mati setelah di telan oleh Cell.

4. Cell

Cell adalah makhluk yang berhasil membunuh Goku. Sebenarnya Cell tidak terlalu sulit dikalahkan tetapi yang menyulitkan adalah karena dia menyedot sebagian gen piccolo sehingga tubuhnya yang terkena serangan akan langsung tumbuh kembali. Cell berhasil dikalahkan Gohan dengan cara tubuhnya dihancurkan secara keseluruhan dan tidak ada bagian tubuhnya yang tersisa.

3. Dabura

Dabura adalah pengawal dari Babidi yang merupakan orang yang ingin menghidupkan kembali Majin Buu. Tetapi akhirnya Dabura mati setelah di rubah menjadi coklat oleh Majin Buu. Perlu diketahui sebenarnya dabura adalah orang baik tetapi ia di terkena sihir babidi sehingga terdapat huruf M di jidatnya.

2. Majin Vegeta

Majin Vegeta adalah vegeta yang sudah terkena sihir babidi sehingga kekuatannya berlipat. Tetapi sebenarnya Vegeta sengaja ingin terkena sihir agar dia bisa melawan Son Goku. Vegeta sendiri akhirnya mati setelah mencoba membunuh Majin Buu dengan menghancurkan tubuhnya.

1. Buu

Buu adalah makhluk terkuat setelah Goku di serial dragon ball z. Buu melakukan beberapa kali perubahan seperti Majin Buu dalam bentuk awal, Super Buu, hingga yang terkuat Evil Buu. Tetapi setelah goku berhasil mengalahkan buu goku berharap agar buu di reinkarnasi menjadi manusia yang baik dan buu pun berreinkarnasi menjadi uub, seorang anak dengan kekuatan luar biasa.

Itulah Enam musuh terkuat yang dihadapi goku dkk di serial dragonball z. Bagaimana menurut anda vyuwers? Share dan comment


0 Response to "Enam Musuh Terkuat Di Serial Dragon Ball Z"

Post a Comment