Enam Karakter Terkuat Tanpa Buah Setan di Serial One Piece

One piece, siapa yang ga kenal dengan salah satu anime bajak laut yang satu ini. One piece menceritakan tentang seorang bocah yang bernama monkey D luffy yang mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang bajak laut terkuat di seluruh lautan. Film anime yang di buat oleh eiichiro oda dan komik nya mulai di luncurkan pada tahun 1997 di shonen jump terbitan shueisha dan hingga berlanjut di televisi. Nah untuk versi TV nya sendiri mulai tayang di TV pada tahun 1999 dan sampai sekarang pun masih ada. Di komik ini pun di ceritakan bahwa bocah yang bernama monkey D luffy mempunyai suatu kekuatan yang unik yaitu bisa memanjangkan tangan nya dan membesarkan badan nya layak nya sebuah karet dan kekuatan nya  itu muncul akibat buah setan yang di makan oleh luffy. Di serial ini kebanyakan orang-orang yang memakan buah setan akan menjadi kuat dan biasanya tidak terkalahkan kalo hanya melawan bajak laut biasa, tapi ada juga bajak laut kuat yang tidak memakan buah setan dan di sini kami akan merilis enam bajak laut terkuat yang tidak memiliki buah setan di serial one piece

1. Jinbe
Gambarnaruto.com
Jinbe adalah sebuah makhluk laut yang menyerupai hiu paus. Dulu jinbe merupakan seorang shicibukai dan menjadi kapten kedua dalam anggota bajak laut matahari. Namun gelar shicibukai nya di cabut akibat ia telah menolak untuk ikut serta dalam peperangan melawan kelompok bajak laut shirohige. Lalu setelah gelar shicibukai nya di cabut, jinbe yang memiliki julukan ksatria lautan ini memilih untuk menjaga adik dari ace yaitu monkey D luffy dan bergabung bersama kelompok topi jerami ( julukan luffy ) dan ikut serta membantu luffy dalam pertarungan melawan pemberontak bajak laut manusia ikan baru dan vender dacken IX. Dan setelah pertarungan selesai, jinbe pun berpisah dengan luffy karena ia memiliki urusan yang belum selesai dengan yonko big mam.

2. Zoro
Wikia.com
Ya di urutan kedua ada roronoa zoro sang ahli pedang dan merupakan anggota pertama yang bergabung bersama kelompok bajak laut luffy. Zoro sendiri dulunya tidak terlalu menyukai bajak laut dan bahkan dulu dia pernah menjadi seorang pemburu bajak laut dan zoro mempunyai impian menjadi pendekar pedang nomor satu di dunia dan bisa mengalahkan seorang ahli pedang dracule mihawk.

3. Sanji
Wikipedia.org
Yang berikut nya ada si kaki hitam sanji, ia merupaka seorang bajak laut sekaligus seorang koki dari kelompok bajak laut luffy. Memang dari kecil sanji hanya tinggal di dapur melihat para koki memasak dan secara perlahan ia memperhatikan dan mulai belajar memasak. Sanji merupakan kelompok ke lima dari anggota bajak laut luffy dan pada saat itu para anggota bajak laut luffy sedang berkunjung ke restoran terapung baratie dan disitu lah awal mula pertemuan antara sanji dan anggot bajak laut luffy. Sanji juga di kenal sebagai pemuda love dengan penampilan yang seperti orang kantoran dan dengan rambut pirang nya dan tidak lupa sebatang roko yg selalu menempel di mulut nya menjadi daya tarik tersendiri, selain itu sanji juga mempunyai karakteristik seperti zeff ( orang yang sanji anggap sudah seperti ayah nya sendiri ) yaitu menghargai makanan dan membenci orang yang telah membuang makanan.

4. Dracule mihawk
Wikia.com
Berikut nya ada dracule mihawk seorang shicibukai dan ahli pedang yang ingin zoro kalahkan. Tidak banyak yang kami tau tentang mihawk, pemilik julukan si mata elang ini adalah pendekar pedang terkuat di dunia dan belum ada yang pernah mengalahkannya. Mihawk juga pernah menjadi guru bagi zoro

5. Monkey D.Garp
Pirate.playwebgame.com
Berikutnya ada Monkey D.Garp yang merupakan seorang kakek dari sang pemeran utama di serial one piece yaitu Monkey D. Luffy dan ayah dari bajak laut legendaris yaitu Monkey D. Dragon. Garp adalah seorang anggota angkatan laut, namun ia mengundurkan diri dari jabatan wakil laksamana. Memiliki badan yang besar dan tinggi, kekuatan nya yang luar biasa menjadikan Garp sempat mendapati julukan pahlawan angkatan laut dan julukan itu sudah tidak dipakai lagi semenjak ia keluar dari angkatan laut.

6. Shank
Duniaku.net
Siapa yang tidak kenal shank?? Penggemar berat serial anime one piece pasti mengenali sosok orang yang satu ini, dengan rambut merah dan jubah hitam yang di gunakan nya membuatnya mungkin tidak terlihat seperti orang kuat. Namun, jangan salah shank adalah seorang yonko dan pemimpin dari pasukan bajak laut rambut merah. Shank lah orang yang telah menginspirasi luffy untuk menjadi bajak laut dan bahkan topi jerami yang di gunakan oleh luffy merupakan pemberian dari shank.

Nah berikut adalah enam karakter one piece terkuat yang tidak memiliki buah setan,, gimana?? Menarik kan walaupun mereka tidak memiliki buah setan seperti karakter kuat lain nya tapi mereka mampu menyaingi karakter-karakter one piece yang memiliki buah setan...

0 Response to "Enam Karakter Terkuat Tanpa Buah Setan di Serial One Piece"

Post a Comment