Enam Kemungkinan Ending dan akhir Turnamen Kekuatan Zeno Sama di Dragonball Super

Seperti yang kita ketahui sekarang zeno sama sedang menyelenggarakan turnament kekuatan yang dimana jika alam semesta yang kalah, maka alam semesta tersebut akan dihancurkan. dan dengan ini pun mungkin kita akan merasa aneh apabila petarung sekelas jiren, toppo, hit, hingga kale harus dihancurkan apabila alam semesta 7 menang. Maka dari itu kami merangkum 6 kemungkinan akhir dan ending turnament kekuatan zeno sama di dragonball super

1. Alam semesta 7 menang
Ligasatu.id
Alam semesta 7 memiliki kans menang yang sangat besar di turnament zeno sama ini, selain memiliki petarung petarung yang hebat, mereka juga memiliki 3 orang petarung saiyan di tim nya. Seperti yang kita ketahui, para petarung saiyan tidak memiliki batasan kekuatan dan sangat amat luar biasa. Goku juga merupakan pemeran utama diserial dragonball, jadi walaupun terdapat jiren, toppo, hit, hingga kale yang bisa berubah menjadi legendary super saiyan, goku pastinya akan bisa mengalahkan para petarung ini jika dia serius dan memang benar benar bernafsu untuk menang. Setelah menang, mungkin goku dari alam semesta 7 akan meminta kepada dragonball super agar seluruh alam semesta lain yang telah dihancurkan dikembalikan seperti asalnya.

2. Alam Semesta 6 menang
Infoanimeupdate.blogspot.com
Mungkin ini juga merupakan salah satu kemungkinan yang sangat besar yang terdapat di serial dragonball super. Alas semesta 6 juga memiliki para petarung yang sangat kuat seperti hit, cabba, kale, claulifla, hingga frost yang mungkin akan bisa berubah menjadi lebih kuat seperti frieza. Dan perlu diketahui bahwa alam semesta 6 juga masih belum kehilangan para petarung nya hingga saat ini, bahkan alam semesta 7 son goku pun sudah kehilangan salah satu petarung nya yaitu kuririn yang dikeluarkan oleh frost dari alam semesta 6. Dan mungkin jika alam semesta 6 memenangkan tunament, mungkin champa sama akan meminta kepada dragonball super untuk menghidupkan kembali seluruh orang di alam semesta 7 atau mungkin ia akan meminta semua alam semesta yang telah dihancurkan untuk dihidupkan kembali sebagai balasan karena lord beerus telah memberi kehidupan pada planet bumi alam semesta 6 saat lord beerus memiliki dragonball super ketika menang dalam turnament kekuatan antara alam semesta 7 melawan alam semesta 6.

3. Terdapat Pemberontakan
Comicvine.gamespot.com
Mungkin hal ini juga bisa terjadi di akhir turnament kekuatan zeno sama, seperti yang kita lihat, di awal awal dimulainya turnament kekuatan, kita melihat frieza dan frost seperti merencanakan sesuatu dan mungkin hal ini ada hubungannya dengan pemberontakan yang sangat mungkin dilakukan oleh para penjahat ini. Seperti yang kita ketahui, para petarung di dragonball bisa melakukan fusion seperti goku dan vegeta, trunks dan goten, dan yang terbaru yaitu zamas dan black. Jadi mungkin di turnament kekuatan ini frost akan bisa memiliki kekuatan seperti mode golden yang dikuasai oleh frieza lalu mereka berdua akan melakukan fusion dan melakukan pemberontakan. Dan mungkin turnament kekuatan akan dihentikan terlebih dahulu sehingga membuat alam semesta lain yang masih ada tetap aman.

4. Turnament Berakhir Draw
Deviantart.com
Hal ini mungkin saja bisa dilakukan, goku mungkin akan mencoba untuk melakukan negosiasi dengan seluruh petarung tersisa di turnament kekuatan agar mau untuk loncat bersama keluar arena, atau goku juga akan berbicara kepada seluruh peserta turnament kekuatan untuk menyisakan petarung dalam jumlah yang sama hingga waktu turnament habis, atau juga mungkin kebetulan saat waktu turnament kekuatan habis, jumlah petarung dari tiap alam semesta yang tersisa jumlahnya adalah sama sehingga pertandingan pun akan berakhir draw.

5. Munculnya dewa yang lebih kuat dari zeno sama
Duniaku.net
Hal ini menjadi kemungkinan yang paling tinggi, seperti yang kita ketahui zeno sama sama sekali tidak terlihat seperti dewa tertinggi, bahkan dia sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk menciptakan sesuatu seperti dewa tertinggi dan yang ia bisa hanya bersenang senang dan menghancurkan saja. Dan mungkin saja akan ada dewa yang lebih tinggi dari zeno sama yang katanya merupakan pencipta dragonball super itu sendiri. Mungkin nanti dewa tertinggi itu pun akan mengadakan turnament dan membuat zeno sama tetap menghidupkan para petarung kuat nya agar bisa tetap bertarung di turnament yang diselenggarakan oleh dewa tertinggi itu.

6. Sistem Kehancuran hanya tipuan
Animeoutsiders.com
Mungkin inilah kemungkinan yang paling tinggi yang mungkin terjadi di akhir turnament kekuatan. Mungkin zeno sama dan daishinkan sama ingin melihat pertarungan yang benar benar luar biasa dari seluruh petarung sehingga mereka berdua membuat peraturan ini agar seluruh petarung berjuang dengan seluruh kekuatannya. Dan hal ini pun jelas sangat berhasil ketika kita melihat para pride troopers yang merupakan para petarung pembela kebenaran malah melakukan hal curang hanya untuk menang dalam turnament ini. Dan mungkin akan sangat lucu melihat petarung yang sudah bersungguh sungguh malah aneh ketika melihat diri mereka dihidupkan kembali setelah dihancurkan.

Berikut daftar lengkapnya :

1. Alam semesta 7 menang
2. Alam Semesta 6 menang
3. Terdapat pemberontakan
4. Pertarungan draw
5. Munculnya dewa yang lebih kuat dari zeno sama
6. Sistem Kehancuran hanya tipuan

1 Response to "Enam Kemungkinan Ending dan akhir Turnamen Kekuatan Zeno Sama di Dragonball Super"