Enam Game Android Offline di Bawah 20 MB

Enam game Android Offline di Bawah 20 mb
Foto Skater Boy Nyomot Halal ti Google.com
Enam V
Punya hp android? Penyimpanannya sedikit lagi? Tapi ingin main game? Karena itu Enam V akan melansir Enam game android offline dibawah 20 mb untuk kalian para pecinta game yang sekarang sedang kebingungan untuk mencari game dengan penyimpanan yang sangat minim yang kalian punya. Jadi Download lah game ini dan buatlah diri kalian nyaman karena game ini hanya berukuran di bawah 20 MB. Berikut Ulasannya semoga kalian bisa nyaman dalam memainkannya.


1. Cat vs Dog War (5,72 mb)


Mungkin bagi yang pernah bermain game ini di pc pasti sudah tau keasikan game ini. Disini yang harus kita lakukan hanya memilih ingin jadi cat atau dog lalu lemparkan senjata ke lawan kita. Mungkin game ini terlihat cukup keras karena kita harus melemparkan sesuatu kepada hewan, tetapi untuk kalian para pembaca pasti sudah cukup dewasa dan sudah mengerti bahwa game ini hanya untuk hiburan saja. Jadi tunggu apa lagi? Ayo download game ini sekarang juga dan enjoy the game.


2. Slither.io (19,51 mb)


Di game ini hukum alam masih terjadi, yang kuat yang berkuasa. Kita harus membuat cacing lain menabrak badan kita tapi jangan sampai kita menabrak badan cacing lain. Jika kita berhadapan dengan lawan dengan kondisi akan saling memakan maka yang kecil akan dimakan. Jika kita termakan oleh cacing yang lebih besar, maka kita akan memulai game dari awal dan memulainya dengan tubuh seekor cacing kecil dan kita harus berjuang kembali menjadi besar dengan membuat cacing besar menabrak tubuh kita dan memakan jasadnya.


3. Skater Boy (8,64 mb)


Di game ini kita hanya harus terus maju lalu lewati hal-hal yang menghalangi kita dengan meloncatinya. Apabila kalian kesulitan dalam memainkan game ini, maka terus saja coba karena game ini hanya membutuhkan keterbiasaan untuk memainkannya dan tidak terlalu membutuhkan skill yang mempuni untuk memainkan game ini. Game ini juga mempunyai game kembaran yang bernama skater boy . Tapi kalian juga bisa memainkan keduanya bersamaan.


4. Dr. Driving (9,39 mb)


Game ini akan mengajarkan kita bagaimana cara berkendara yang sesungguhnya, seperti cara berbelok, menyalip hingga parkir yang sebenarnya sangat sulit. Sebenarnya game ini juga sangat cocok untuk orang yang sedang belajar mengendarai mobil sungguhan, karena fitur disini cukup baik untuk seseorang yang ingin belajar berkendara dan materi yang terdapat pun cukup lengkap jika kita cerdas dalam memahaminya. Jadi tunggu apa lagi? Ayo download game menarik ini sekarang juga.


5. Glow Hockey (9,91 mb)


Simplenya game ini megharuskan kita untuk bermain hockey seperti biasanya tetapi dikemas dengan lebih simple dan akan membuat kita menjadi lebih nyaman dalam memainkannya. Game ini juga sangat menarik karena kita bisa bermain secara multiplayer dan cukup mudah untuk kita memainkannya. Game ini cukup ringan dan akan cukup mudah untuk di pahami bagi para pemula karena tidak perlu belajar cukup lama untuk memainkannya. Game nya pun sangat simple dan enak di lihat.


6. Archery Master 3D (17,40 mb)


Jika kalian ingin mencoba berpanah tapi tidak memiliki peralatannya maka game ini sangat cocok untuk kita menghabiskan waktu dan membuat kondisi kita lebih tenang dan nyaman. Game ini juga mengajarkan kita cara memanah yang sesungguhnya dan akan cukup membuat kita nyaman dan santai. Game ini sangat cocok untuk menghindari stress dan juga bisa dimainkan oleh siapa saja karena tidak ada fitur kekerasan sama sekali di game ini. Jadi download aja ya jangan banyak berpikir.

Menarikkan vyuwers? Bagaimana pendapat kalian?
Poskan di kolom komentar

0 Response to "Enam Game Android Offline di Bawah 20 MB"

Post a Comment