Enam Fakta Menarik Tentang Future Son Gohan Dragonball

Seperti yang telah kita ketahui, di serial dragonball super, gohan sudah mulai menunjukan kembali kekuatannya. Ia sudah mulai mengembalikan jiwa petarung yang terkubur dalam dirinya dan membuat dirinya mulai kembali ditakuti oleh orang lain. Dan kali ini kita akan membahas Enam Fakta Menarik Tentang Future Son Gohan yang pelu kalian ketahui

1. Memiliki Kekuatan Terpendam yang Luar Biasa
Deviantart.com
Son Gohan adalah putra Son Goku yang sangat kuat, itu sudah di perlihatkan sejak ia masih sangat kecil. Ketika raditz yang merupakan kaka goku datang ke bumi untuk menguasai bumi, saat itu gohan masih merupakan anak kecil yang baru berumur 4-5 tahun. Tetapi bahkan saat itu raditz sudah sangat waswas dengan kekuatan gohan kecil, saat itu gohan memang belum mampu mengendalikan kekuatannya, tetapi saat ia mulai sedikit marah maka kekuatannya akan muncul dan bahkan membuat seorang raditz pun sedikit ketakutan. Jadi sudah dipastikan son gohan pastilah memiliki kekuatan terpendam yang sangat amat luar biasa.

2. Pernah Sekali Menyelamatkan Dunia
Wallup.net
Gohan pernah sekali menjadi bintang utama di salah satu saga dragonball yaitu cell saga. Saat para petarung akan menghadiri cell games yang akan menentukan nasib bumi, gohan dan goku berlatih di dunia ruang dan waktu yang membuat waktu melambat. Saat itu goku menyadari bahwa gohan memiliki potensi yang luar biasa ketika ia benar benar mengeluarkan amarah nya padahal saat itu umur gohan hanya sekitar 11-13 tahun. Ketika cell games dimulai sebenarnya goku pun akan bisa mengalahkan cell dengan super saiyan 2 nya, tetapi ia lebih memilih untuk menyerah dan menyuruh gohan untuk bertarung melawan cell. Dan benar saja ketika gohan marah ia berhasil mengalahkan cell yang sudah dalam bentuk sempurna walaupun saat itu gohan harus mengalamu cedera karena meyelamatkan seorang vegeta.

3. Akan Bisa Melebihi Kekuatan Son Goku
Collectowne.com
Ini bukan lah sebuah tebakan yang tidak berdasar, mari kita lihat analisis kekuatan ketika ayah dan anak ini memiliki umur yang sama. Saat ini gohan memiliki anak yang bernama pan yang masih berumur kurang lebih satu tahun, saat ini gohan sudah menguasai super saiyan 2 dan bahkan gohan sudah tidak menggunakan super saiyan 2, itu karena ia merasa bahwa ia akan memiliki cara sendiri untuk bisa membangkitkan sebuah mode super saiyan yang sangat kuat dengan cara yang berbeda dengan ayahnya. Bandingkan dengan goku ketika ia memiliki anak yaitu gohan yang sudah berumur 3-5 tahun ketika kedatangan raditz, saat itu goku bahkan masih belum mampu untuk menguasai mode super saiyan. Jadi sudah dipastikan bahwa jika nanti umur gohan sudah menyamai umur goku saat ini maka gohan pasti memiliki kekuatan yang melebihi son goku saat ini.

4. Makhluk Saiya yang Cerdas dan Bisa Bekerja Sama
Duniaku.net
Seorang makhluk saiya dikenal sebagai makhluk yang gila akan pertarungan dan selalu ingin mengalahkan semua musuh nya seorang diri. Tetapi itu tidak berlaku untuk son gohan, ia adalah seorang petarung yang sangat cerdas, kecerdasannya bahkan telah terbukti dengan dirinya yang sudah berhasil mendapatkan gelar doctor dsn sekarang sudah menjadi cukup sukses. Kecerdasan itu pun ia gunakan di turnamen kekuatan kali ini, ia membuat kerjasama melingkar dengan tien shin han, piccolo, dan muten roshi sehingga ia berhasil menghempaskan semua petarung yang mendekat. Selain itu ia juga memiliki kolaborasi yang luar biasa dengan piccolo yang merupakan gurunya, selain itu ia jugalah yang membuat perisai pelindung untuk menghindari racun basil dari alam semesta 9.

5. Akan Bisa Membangkitkan Kekuatan Dewa
Pinterest.com
Ini mungkin sebuah hal yang cukup sulit dilakukan oleh petarung lain, tetapi ini bukanlah sebuah hal yang tidak mungkin, itu karena para makhluk saiya memiliki kekuatan yang tidak terbatas dan tubuh yang mampu untuk menanggung kekuatan tersebut. Goku dan vegeta adalah 2 contoh makhluk saiyan yang sudah berhasil membangkitkan kekuatan dewa, mereka berdua berhasil membangkitkan super saiyan blue ketika berlatih dengan whis di planet lord beerus, goku pun berhasil membangkitkan super saiyan god harus dengan bantuan saiyan yang lain, walaupun akhirnya goku berhasil membangkitkannnya sendiri. Itu sudah membuktikan bahwa membangkitkan kekuatan dewa memang lah sulit tetapi bukanlah hal yang tidak mungkin, jadi dengan kekuatan gohan yang sudah sangat luar biasa, bukan tidak mungkin ia akan bisa membangkitkan kekuatan dewa seperti kedua pendahulunya tersebut.

6. Akan Bisa Membangkitkan Super Saiya yang Baru
Vdsmaza.com
Inilah yang ditunggu tunggu oleh seluruh pecinta anime dan manga dragonball. Ketika latihan terakhur gohan dengan piccolo, ia sama sekali tidak berubah menjadi super saiyan bahkan saat ia bertarung satu lawan satu dengan mode blue son goku. Gohan pun mengatakan bahwa ia ingin membangkitkan super saiyan dengan cara yang berbeda dengan ayahnya, dan ini membuktikan jika di turnamen kekuatan kali ini, nampaknya gohan pasti akan bisa membangkitkan mode super saiyan baru yang akan menggeterkan panggung turnament kekuatan yang diselenggarakan zeno sama. Apalagi sekarang jiwa petarung gohan sudah kembali setelah lama tertidur.

1. Memiliki Kekuatan Terpendam yang Luar Biasa
2. Pernah Sekali Menyelamatkan Dunia
3. Akan Bisa Melebihi Kekuatan Son Goku
4. Makhluk Saiya yang Cerdas dan Bisa Bekerja Sama
5. Akan Bisa Membangkitkan Kekuatan Dewa
6. Akan Bisa Membangkitkan Super Saiya yang Baru

0 Response to "Enam Fakta Menarik Tentang Future Son Gohan Dragonball"

Post a Comment