Enam Saiyan Terkuat Dragon Ball

Para pecinta dragon ball pastu tahu kalau goku berasal dari planet saiyan dan memiliki darah saiyan. Maka dari itu Enam V akan melansir Enam Saiyan Terkuat Dragon Ball. Berikut Lansirannya

6. Goten dan Little Trunks

Enam Saiyan Terkuat Dragon Ball
Foto Gohan Trunks Nyomot Halal ti Google.com

Kekuatan mereka berdua hampir sama tetapi diceritakan trunks lebih tua setahun sehingga kekuatannya lebih besar dari goten. Hebatnya lagi apabila mereka melakukan fusion walaupun usia mereka masih kecil tapi mereka bisa berubah menjadi super saiyan 3.


5. Gohan

Enam Saiyan Terkuat Dragon Ball
Foto Gohan Nyomot Halal ti Google.com

Kehebatan Gohan sudah tidak diragukan lagi. Bahkan ketika dia masih kecil dia berhasil mengalahkan cell yang berhasil membunuh goku dan petarung yang lain


4. Broly

Enam Saiyan Terkuat Dragon Ball
Foto Broly Nyomot Halal ti Google.com

Mungkin jarang orang yang mengenal Broly tetapi jika kalian sering menonton dragonball the movie maka kalian akan mengenal broly. Sebenarnya ia lahir dalam waktu hampir bersamaan dengan goku dan kekuatan mereka pun hampir mirip.


3. Future Trunks

Enam Saiyan Terkuat Dragon Ball
Foto Future Trunks Nyomot Halal ti Google.com

Di serial terbaru dragonball yaitu dragon ball super future trunks berhasil membunuh zamas yang berfusion dengan black goku. Selain bisa berubah menjadi super saiyan rose zamas juga memiliki kekuatan kekal seperti yang ia minta kepada super dragon ball.


2. Vegeta

Enam Saiyan Terkuat Dragon Ball
Foto Vegeta Nyomot Halal ti Google.com

Kekuatan Vegeta memang sudah tidak diragukan lagi. Walaupun dia belum pernah mencapai ssj 3 seperti goku, tetapi di dragon ball gt dia berhasil langsung ke ssj 4 dengan bantuan alat bulma. Lalu di serial dragon ball super vegeta juga berhasil menjadi super saiyan blue seperti goku.


1. Goku

Enam Saiyan Terkuat Dragon Ball
Foto Goku Nyomot Halal ti Google.com

Karakter utama pastilah selalu menjadi yang terhebat. Selain ia bisa berubah menjadi super saiyan blue, goku juga bisa menggabungkan kaioken yang ia pelajari dari dewa kaio dan bisa melipat ganda kan kekuatan dan kecepatan dengan super saiya blue yang ia miliki.

Keren kan vyuwers?
Post dan commment ya.

1 Response to "Enam Saiyan Terkuat Dragon Ball"