Enam Game Android Gratis Yang Wajib Kamu Punya

Bagi kalian yang suka main game pasti merasa bosen main game di android yang itu-itu aja? Kali ini Enam V akan melansir Enam Game Gratis Android yang Wajib Kamu Punya supaya para pecinta game bisa mendapat game-game menarik yang bisa di install di handphone android yang mereka punya. Dan dijamin gak akan bosan memainkannya. Berikut enam game yang wajib kamu punya :

1. Clash Of Clans (61 MB)

Game Android Gratis
Foto Clash Of Clans Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Ini adalah sebuah game strategi yang mana kita harus berpikir untuk bisa menghancurkan base musuh dan mendapat 3 bintang dari hancur lebur nya base lawan. Dengan prajurit seperti barbarian, arcer, wizard, giant, dragon, golem dan masih banyak yang lainnya. Selain itu di game ini kita juga harus mencari gold dan elixir untuk upgrade parajurit dan senjata yang kita milik agar bisa memenangkan clan kita di clan war..

2. Clash Royale (50 MB)

Game Android Gratis
Foto Clash Royale Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Game ini adalah sebuah game strategi yang mana kita harus bisa menghancurkan benteng musuh dan kita harus bisa menjaga agar benteng yang kita miliki tidak dihancurkan oleh musuh kita yang akan menjaga benteng nya dan akan terus menyerang benteng kita untuk kemenangan. Game ini juga tidak berbeda jauh dari clash of clan, dengan pasukan yang hampir sama juga dengan clash of clan.

3. Hay Day (46 MB)

Game Android Gratis
Foto Hay Day Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

kalian pernah main game ps 1 harvest moon ? pasti seru kan memainkannya, nah hay day pun sama seperti harvest moon. Hay day adalah sebuah game yang mana kita akan di arahkanuntuk menjadi seorang petani yang harus bisa membuat kebun kita menjadi yang terbaik diantara kebun kebun lain yang ada di dunia Hay Day. Dan kita juga akan berternak hewan, dengan banyak hewan.

4. Boom Beach (76 MB)

Game Android Gratis
Foto Boom Beach Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Game ini akan membuat kita harus menghancurkan pantai orang lain dengan cara menggunakan banyak sekali bom dan juga kita harus bisa mempertahankan pantai kita dari serangan bom orang lain. Di suatu pantai kita di suruh untuk menghancurkan rumah rumah yang ada di sekitar pantai. Game ini seru banget sehingga kita gak akan bosan memainkannnya.

5. Candy Crush Saga (78 MB)

Enam Game Android Gratis
Foto Candy Crush Saga Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Ini sebenarnya merupakan sebuah game santai yang akan bisa kita mainkan dengan sangat santai dan akan membuat kita benar-benar rileks karena fitu di dalam game ini bukan merupakan fitur yang membutuhkan pemikiran ekstra tinggi untuk memainkannya. cara memainkannya seperti menyamakan permen dengan jenis yang sama minimal 3 permen yang sama sehingga menambah poin.

 6. Pokemon Go (50 MB)

Game Android Gratis
Foto Pokemon Go Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Mungkin ini adalah maskot game yang ada pada tahun 2016. Game ini membawa kita ke dunia pokemon yang sebenarnya dimana kita akan berburu untuk mendapat pokemon dan akan bertemu dengan trainer trainer yang lain. memainkannya dengan cara berjalan ke tempat yang terdapat pokemon. saat kita berada di daerah pokemon, dilayar hp akan muncul pokemon dan kita harus melemparkan poke ball ke pokemon tersebut.
 

Bagaimana Vyuwers? Menarik kan gamenya
Poskan pendapat kalian di kolom komentar.

0 Response to "Enam Game Android Gratis Yang Wajib Kamu Punya"

Post a Comment