Enam Cara Agar Di Sayang Pacar

Enam Cara Agar Di Sayang Pacar
Foto Romantis Nyomot Halal ti Google.com
Kamu adalah orang paling beruntung SE-DUNIA karena kamu memasuki blog yang sangat keren sekali ,saya punya trik agar Kamu pengen banget di sayang pacar ?, nah kalau kamu baca ini dijamin pacar kamu bakalan sayang bangen sama kamu.


1. Banyakin Waktu Dengan Pacarmu

Karena dengan semua aktivitas yang kamu lakukan dengan pacarmu ,itu akan menjadi kenangan yang sangat indah sepanjang sejarah. Apabila jika kalian bermesraan dan menghabiskan waktu dengan penuh kebahagiaan dan canda tawa, pasti waktu akan sangat cepat berlalu dan yang pasti pacara kamu akan makin sayang dan nempel terus kaya perangko. Patut di coba ya semuanya.


2. Buatlah Pacarmu Bahagia Setiap Hari

Hiburlah pacarmu dengan gaya yang kamu miliki atau tidak kamu bisa meniru gaya percintaan  orang-orang romantis yang ada di sekitarmu. Sehingga pacar kamu bisa bahagia setiap hari. Jangan pernah bikin dia jutek, sebenernya ini adalah hal yang cukup mudah untuk dilakukan, kalian hanya perlu menunjukan rasa perhatian berlebih seperti menanyakan apa dia sudah makan, mengucapkan selamat tidur, dan cepat membalas ketika dia ngajak chat.


3. Jangan Sampai Lost Kontak Dengan Pacarmu 

Kalau kamu lost kontak karena kuota abis atau hp ilang DLL,berusahalah kamu meminjam hp kesiapa saja ,dan mulai lah kamu mengasih kabar ke pacarmu dengan sapaan "HEY CANTIK AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU TITIK". Mungkin itu hal yang sangat simple tapi itu bakal bikin pasangan kamu melayang ke awan dan bahagia setengah mati, karena pujian dari orang yang disayangi adalah hal yang pasti dinginkan oleh setiap orang di dunia ini.


4.Kenalin Pacarmu Ke Orang Tua Kamu

Ajak pacar kamu ke rumah untuk dikenalin ke orang tua mu,becandain dia depan orang tua kamuuuu. Jadi dia bisa ngerasa nyaman dan betah kalau lagi bareng sama kamu. Hal ini juga bisa membuat ikatan kamu dengan pacar mu jadi lebih kenal karena dia juga jadi bisa curhat ke orang tua kamu dan membuat masalah sepele yang mengganggu hubungan bisa cepat selesai, hal ini juga akan membuat pacar kamu ngerasa kalau kamu udah serius sama dia.


5.Jangan Pernah Kamu Bikin Kecewa Pacarmu 

Yang namanya pacaran pasti ada saja kesalahpahaman yang bisa membuat pacarmu kecewa,ketika pacarmu kecewa terhadap sikap kamu , kamu jangan marah atau pun ada berpikiran pengen putus ,trik nya manjain pacar kamu ,ajak dinner kalu ga kasih surprise yang sangat romantis. Jangan pernah berbohong sama pacar kamu walaupun itu hal sepele yang sangat kecil, karena dalam hubungan jika salah satu pihak sudah merasa dibohongi, akan sangat sulit untuk meneruskan hubungan itu.


6. Berilah Barang Yang Sangat Dia Sukai Sepanjang Masa

kalau kamu mau ngasih barang ke pacarmu,kamu harus bertanya-tanya kepada orang terdekat dia misalnya " orang tua nya ,sahabatnya,teman nya,teman curhatnya dll. Tapi jangan dipikir kalau kita perlu membeli barang mewah dengan harga fantastis, cukup membeli boneka harga 20-30 ribu atau gelang seharga 5-10 ribu pun akan membuat dia sangat senang jika barang nya sesuai warna kesukaan atau karakter favorirnya.
 

Baguskan tips dari Enam V? Bagaimana pendapat kalian?
Poskan di kolom Komentar

1 Response to "Enam Cara Agar Di Sayang Pacar"