Enam Game Arcade Terbaik di Android

Ada banyak game arcade yang bermunculan di android. Tapi dari begitu banyaknya game arcade yang bermunculan di android kali ini Enam V akan melansir Enam Game Arcade terbaik di Android. Mungkin ini juga bisa memberi referensi untuk memilih game yang akan dimainkan oleh anak anak kita yang ada di rumah, AWAS sekarang banyak game yang memiliki konten yang tidak cocok untuk anak di bawah umur.

1.Stick Run Mobile (32,88 MB)

Enam Game arcade terbaik di android
Foto Stick Run Nyomot Halal ti Google.com Enam V
Di dalam game ini kita harus terus berlari ke depan dan harus bisa melewati berbagai rintangan seperti tumpukan peti dan mata gergaji. Fokus merupakan hal yang benar-benar harus kita perhatikan untuk menyelesaikan game ini. Dan gunakanlah pengaman pada android kalian, karena apabila kalian kesal, besar kemungkinan kalian akan membantingkan ponsel yang sedang kalian pegang itu karena kalah ketika sudah jauh. Game ini dianjurkan untuk anak berumur 7 tahun ke atas.

2.Subway Surfer (60,10 MB)

Enam Game arcade terbaik di android
Foto Subway Surfer Nyomot Halal ti Google.com Enam V
Di sini kita menjadi seorang anak yang suka mengecat gerbong kereta secara ilegal. Maka dari itu kita akan dikejar oleh petugas kereta api yang membawa seekor anjing. Di dalam game yang untuk memainkannya kita harus minimal berumur 3 tahun ini, kita harus melewati serbagai rintangan seperti kereta yang bergerak ke arah kita hingga kayu bekas penunjuk jalan yang berceceran di jalan

3.Hungry Shark Evolution (90,75 MB)

Enam Game arcade terbaik di android
Foto Hungry Shark Evolution Nyomot Halal ti Google.com Enam V
Pernah bermain game feeding frenzy? Jika pernah berarti para vyuwers semua tidak akan kesulitan untuk memainkan game ini. Hanya saja ada beberapa fitur tambahan dalam game ini seperti kita bisa membeli hiu sesuai dengan yang kita inginkan juga ada fitur yang mana kita bisa bermain secara terus menerus hingga nyawa hiu kita habis. Untuk memainkan game ini minimal kita harus berumur 16 tahun.

4.Fruit Ninja (92,53 MB)

Enam Game arcade terbaik di android
Foto Fruit Ninja Nyomot Halal ti Google.com Enam V
Di dalam game ini kita harus memotong secara terus menerus buah yang ada di hadapan kita. Tetapi jika bom yang keluar kita tidak boleh menghancurkannya karena hal itu akan membuat skor kita menurun. Kita harus berumur minimal 3 tahun untuk memainkan game ini. Biasanya orang awam tidak terlalu tertarik pada game ini, tetapi jika kalian sekali mencoba, maka akan sulit untuk berhenti memainkan game ini.

5.Skater Boy (8,64 MB)

Enam Game arcade terbaik di android
Foto Skater Boy Nyomot Halal ti Google.com Enam V
Di dalam game ini kita diharuskan untuk melewati berbagai rintangan seperti api unggun, batu, tiang listrik, hingga banteng yang akan menabrak kita. Untuk memainkan game ini kita minimal harus berumur 3 tahun. Game ini sangat ringan dan cukup mudah untuk di kontrol, tetapi jika kalian sudah lancar dalam memainkannya, maka kalian akan merasa sangat bahagia, walaupun kalian akan sedikit kesal apabila kalah dalam memainkannya.

6.BMX Boy (8,50 MB)

Enam Game arcade terbaik di android
Foto BMX Boy Nyomot Halal ti Google.com Enam V
Jika kita pernah memainkan skater boy maka kita pasti akan bisa memainkan game ini. Karena fitur di dalam game ini sangat mirip dengan skater boy dan sama juga dengan skater boy minimal kita harus berumur 3 tahun untuk memainkan game ini. Sama seperti skater boy, game ini sangat ringan dan cukup mudah untuk di kontrol, tetapi jangan sampai kecanduan dan malah memainkan game ini terus menerus.
 
Bagaimana? sudah coba di download? Share & Comment. 

0 Response to "Enam Game Arcade Terbaik di Android"

Post a Comment