Enam Sekolah Terbersih di Indonesia

Enam Sekolah Terbersih di Indonesia
Foto Sekolah Nyomot halal ti Google.com
Mungkin kita bisa melihat di Indonesia terdapat banyak sekolahan yang terbilang kotor. Tetapi ternyata di Indonesia juga terdapat cukup banyak sekolah yang memiliki lingkungan bersih. Oleh karena itu Enam V kalu ini melansir Enam Sekolah Terbersih di Indonesia Versi Enam V untuk memberikan apresiasi kepada sekolah tersebut dan memacu sekolah lain untuk menjadi lebih bersih.

6. SMA Semen Padang

SMA Semen Padang teroetak di kecamatan Lubuk Kilangan Kabupaten Padang. Sekolah yang terletak di komplek PT. Semen Padang ini memang sudah terkenal karena kebersihannya dan memang sudah pernah beberapa kali mendapat penghargaan adiwyata tingkat nasional.

5. SD Negeri 3 Sungailiat

Sekolah ini terletak di Jl. Kp. Jawa Atas No. 40, Sri Menanti, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung. Ini adalah satu-satunya sekolah dasar yang Enam V masukan dalam ulasan ini karena SD Negeri 3 Sungailiat memang sudah terbukti kebersihannya dengan meraih adiwyata tahun 2014 & 2015.

4. SMK Negeri 1 Bondowoso

Sekolah dengan akreditasi A ini terletak di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 41, Kelurahan Kademangan Kulon, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso. Sekolah ini terkenal karena kebersihannya dan kualitasnya, itu terbukti dengan akreditasi A yang sekolah ini miliki.

3. SMA Negeri 3 Purwakarta

Sekolah Ini terletak Jl. Letkol abdul kadir kecamatan purwakarta, kabupaten Purwakarta. Sekolah ini beberapa kali diberi kepercayaan oleh pemerintah untuk mengikuti lomba-lomba kebersihan sekolah contohnya sekolah adiwiyata. Selain karena kebersihannya, sekolah ini terkenal karena ketegasannya. Itu terbukti ketika SMA Negeri 3 Purwakarta mengeluarkan siswa yang membawa mobil ke sekolah karena melanggar peraturan perda.

2. SMP Negeri 10 Parepare

SMP ini terketak di Jl. Bau Massepe No. 474, parepare, sulawesi selatan. Sekolah yang tergolong masih baru ini berkembang sangat pesat dan jika dibandingkan dengan saat 4 tahun lalu maka perbedaannya akan sangat jauh.

1. SMA Negeri 1 Pegajahan

SMA Negeri 1 Pegajahan terletak di Bengabing, pegajahan, kabupaten serdang bedagai Sumatera Utara. Sekolah ini Enam V masukan sebagai yang terbaik memang sekolah ini sangat bersih dan terlihat enak di mata sehingga para pelajar merasa nyaman dan santai

Bagaimana vyuwers? Terpacu kah kalian untuk membersihkan sekolah kalian?

0 Response to "Enam Sekolah Terbersih di Indonesia"

Post a Comment