Enam Pemain Incaran Real Madrid Pada 2017

Real Madrid adalah salah satu tim terbaik eropa dengan kesan pemain bintangnya. Real Madrid akan mencoba untuk meraih semua gelar yang dapat mereka raih. Setelah mereka berhasil memenangkan piala dunia antar klub, Real Madrid pasti akan mencoba untuk memenangkan La Liga yang sudah tidak mereka menangkan dalam beberapa tahun terakhir. Karena itu Real Madrid harus membeli 6 pemain ini untuk mempertahankan aura kebintangannya dan menyokong kinerja klub dalam menyambut musim yang tidak akan mudah.

1. Thibaut Courtouis

Foto  Thibaut Courtois Nyomot halal ti Google.com
Enam V 
Thibaut Courtois adalah pemain berkebangsaan Belgia yang lahir pada tanggal 11-Mei-92 ,sekarang dia membela Klub Inggris yaitu Chelsea. dan harganya mencapai 29,75 juta Poundsterling cukup mahal untuk ukuran seorang kiper . Tetapi untuk menguatkan Lini belakang Real Madrid akan berani melakukan apapun. Courtois adalah aset yang sangat menjajikan untuk jadi Kiper andalan Real Madrid, apalagi melihat performanya yang sedang menanjak dan menuai decak kagum dari para pecinta sepak bola. 

2. Robert Lewandowski

Foto Robert Lewandowski Nyomot halal ti Google.com 
Enam V 

Robert Lewandowski adalah pemain yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia karena performanya yang sangat baik di Bayern Munich , ia pun mendapat banyak tawaran dari banyak club eropa. Harga yang mencapai 75 juta Poundsterling bukan menjadi halangan berarti bagi Real Madrid mengingat Real Madrid sudah terbiasa membeli pemain dengan harga tinggi untuk meningkatkan kualitas tim. Real Madrid juga membutuhkan Lewandowski untuk memanaskan persaingan di Lini depan klub ibu kota bersama Karim Benzema dan Alvaro morata .
 

3. Paulo Dybala

Foto Paulo Dybala Nyomot Halal ti Google.com
Enam V 
 Paulo Dybala adalah pemain berkebangsaan Argentina yang lahir pada tanggal 15 November 1993 ,sekarang dia membela Juventus dan harganya mencapai 45 juta Euro . Tetapi untuk menguatkan Lini Serang Real Madrid akan berani melakukan apapun. Apalagi Dybala adalah aset yang sangat menjajikan untuk jadi Striker andalan Real Madrid di masa depan, apalagi melihat performanya yang sedang menanjak dan menuai decak kagum dari para pecinta sepak bola. Jadi Apabila Real Madrid Membelinya, Real Madrid tidak akan merugi.
 

4. David Alaba

Foto David Alaba Nyomot Halal ti Google.com
Enam V 
 David Alaba adalah pemain yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia karena performanya yang sangat baik di Bayern Munich , ia pun mendapat banyak tawaran dari banyak club eropa. Harga yang mencapai 45 juta Euro bukan menjadi halangan berarti bagi Real Madrid mengingat Real Madrid sudah terbiasa membeli pemain dengan harga tinggi untuk meningkatkan kualitas tim. Real Madrid juga membutuhkan Alaba untuk memanaskan persaingan di Lini belakang bersama Marcelo dan Carvajal .

5. David De Gea

Foto David De Gea Nyomot Halal ti Google.com
Enam V
David De Gea adalah pemain berkebangsaan Spanyol yang lahir pada tanggal 7 November 1990 ,sekarang dia membela Manchester United dan harganya mencapai 40 juta Euro . Tetapi untuk menguatkan Lini Belakang Real Madrid akan berani melakukan apapun. Apalagi De Gea adalah aset yang sangat menjajikan untuk jadi Kiper andalan Real Madrid, apalagi melihat performanya yang sedang menanjak dan menuai decak kagum dari para pecinta sepak bola.
Jadi Apabila Real Madrid Membelinya, Real Madrid tidak akan merugi.

6. Mario Gotze

Foto Mario Gotze Nyomot ti Google.com
Enam V

Mario Gotze adalah pemain yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia karena performanya yang sangat baik di Borrusia Dortmund dan Timnas Jerman , ia pun mendapat banyak tawaran dari banyak club eropa. Harga yang mencapai 28 Juta Euro bukan menjadi halangan berarti bagi Real Madrid mengingat Real Madrid sudah terbiasa membeli pemain dengan harga tinggi untuk meningkatkan kualitas tim. Real Madrid juga membutuhkan Gotze untuk memanaskan persaingan di Lini Serang bersama Gareth Bale dan Karim Benzema .   

Bagaimana menurut kalian netters?  Siapa pemain yang cocok untuk memperkuat El Real? 
Pos di kolom komentar. 

0 Response to "Enam Pemain Incaran Real Madrid Pada 2017"

Post a Comment