Enam Pemain Incaran Chelsea Pada 2017


Chelsea adalah salah satu tim terbaik di dataran Inggris. Walaupun chelsea dilatih oleh pelatih sekelas Antonio Conte akan sulit bagi chelsea meraih trophy liga inggris dengan pemain yang sekarang chelsea miliki. Untuk menambah amunisi dan menguatkan persaingannya di Liga Premier Inggris yang terkenal ketat Chelsea harus membeli Enam pemain ini. Inilah Enam Pemain Incaran Chelsea Versi Enam V :

1. Gonzalo Higuain

Foto Gonzalo Higuain Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Higuain adalah pemain yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia karena performanya yang sangat baik di Juventus. Pemain yang lahir pada tanggal 10 Desember 1987 ini pun mendapat banyak tawaran dari banyak club eropa. Harga yang mencapai 75 Juta Poundsterling bukan menjadi halangan berarti bagi Klub mengingat Klub sudah terbiasa membeli pemain dengan harga tinggi untuk meningkatkan kualitas tim. Klub ini juga membutuhkan Higuain untuk memanaskan persaingan di Lini Depan klub bersama Diego Costa & Pedro. Pemain berkewarganegaraan Argentina ini, bermain sangat baik di  Lini Depan Juventus . Pemain yang berposisi sebagai Striker ini akan sangat membantu apabila benar-benar bergabung bersama  Chelsea .

2. Ivan Perisic

Foto Ivan Perisic Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Perisic adalah seorang pemain berkewarganegaraan Kroasia yang sekarang membela Inter Milan . pemain yang berposisi sebagai Sayap ini lahir pada tanggal 2 Februari 1989 . Permainan apik nya bersama Inter Milan membuat banyak club besar yang ingin membelinya, wajar saja jika harganya di transfer market mencapai 25 Juta Poundsterling .Tetapi untuk club sekelas Chelsea harga itu tidak akan membuat mereka gentar untuk memperkuat Lini Serang mereka, Chelsea juga pasti menginkan Perisic untuk memanaskan persaingan menjadi tim inti bersama Hazard&Willian , karena hal itu akan membuat  Chelsea menjadi club yang lebih hebat dan semakin kuat di seantero eropa.

3. Robert Lewandowski

Foto Robert Lewandowski Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Lewandowski adalah pemain berkebangsaan Polandia yang lahir pada tanggal 21 Agustus 1988 ,sekarang dia membela Bayern Munchen dan harganya mencapai 75 juta poundsterling . Tetapi untuk menguatkan Lini Depan dan memanaskan persaingan bersama Diego Costa Club judul akan melakukan banyak hal untuk mendapatkan pemain ini sebab selain untuk memperkuat lini Lewandowski adalah aset yang sangat menjajikan untuk jadi Stiker andalan Bayern Munchen , apalagi melihat performanya yang sedang menanjak dan menuai decak kagum dari para pecinta sepak bola.

4. Radja Nainggolan

Foto Radja Nainggolan Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Nainggolan sangat dibutuhkan Chelsea untuk menjadi pesaing Willian & Oscar di Lini Serang Chelsea ,pemain yang berposisi sebagai seorang Gelandang ini sekarang penampilannya sedang sangat baik di AS Roma . Karena penampilan yang sangat baik ini harganya mencapai 33 Juta Poundsterling , tetapi mengingat penampilannya yang sangat apik Chelsea tidak akan merasa rugi untuk memboyong pemain kelahiran 4 Mei 1988 ini ke klub. Pemain berkewarganegaraan Belgia ini sekarang sedang menjadi incaran banyak klub top eropa jadi selain memperkuat tim dengan membeli Nainggolan ini juga akan menjadi keberhasilan tersendiri untuk Chelsea dalam membeli pemain.

5. Bonucci

Foto Bonucci Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Bonucci adalah pemain yang akan cukup cocok untuk bergabung ke Chelesa . Pemain kelahiran 1 Mei 1987 ini bermain sangat baik untuk Juventus sehingga banyak club yang menginginkan jasanya. Pemain berkewarganegaraan Italia ini sangat pas untuk memperkuat Lini Belakang Chelsea . Karena penampilannya yang sangat baik bersama Juventus pemain yang berposisi sebagai seorang Bek Sayap ini sekarang harganya di transfer market mencapai 40 Juta Poundsterling . Selain itu untuk meningkatkan kualitas tim Chelsea juga membutuhkan Bonucci untuk menjadi pesaing Azpilicueta di Lini Belakang Chelsea .

6. Antoine Griezmann

Foto Antoine Griezmann Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Griezmann adalah salah satu pemain yang paling diincar di eropa. Harganya mencapai 68 Juta Poundsterling . Clubnya saat ini Atletico Madrid tidak akan melepas Griezmann dengan mudah karena ia adalah bagian penting untuk kesuksesan Atletico Madrid . Pemain ini sangat baik untuk memperkuat Lini Serang Club , pemain ber-paspor Francis ini akan sangat baik untuk menjadi pesaing Hazard di Chelsea . Pemain yang lahir pada tanggal 21 Maret 1991 ini sekarang sedang menjalani musim yang cukup indah di Atletico Madrid . Jadi Chelsea tidak akan semudah membalikan telapak tangan untuk mendapatkan Griezmann , tetapi apabila  Chelsea berhasil menggaet pemain yang berposisi sebagai Winger ini Chelsea akan mendapat asupan tenaga yang sangat berarti untuk menghadapi musim yang tidak mudah ini.

Bagaimana menurut kalian Vyuwers?
Poskan di kolom komentar.

1 Response to "Enam Pemain Incaran Chelsea Pada 2017"