Enam Pemain incaran Juventus pada 2017

Kali ini Enam V akan membahas Enam Pemain incaran Juventus pada 2017 yang terlihat akan bisa membantu Juventus memenangkan gelar Liga Champions dan mempertahankan gelar Serie A. Ya walaupun juve juara bertahan secara berturut turut, tetapi juve juga perlu menambah kedalaman skuad mereka untuk bersaing dengan kompetitornya di liga serie a Berikut daftar enam pemain incaran juventus :

1.    Medhi Benatia

Foto Medhi Benatia Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Benatia adalah seorang pemain berkewarganegaraan Prancis yang sekarang membela Bayern Munich . pemain yang berposisi sebagai Bek ini lahir pada tanggal 17-Apr-87 . Permainan apik nya bersama Bayern membuat banyak club besar yang ingin membelinya, wajar saja jika harganya di transfer market mencapai 16 Juta Euro .Tetapi untuk club sekelas Juventus harga itu tidak akan membuat mereka gentar untuk memperkuat Lini Pertahanan mereka. Juventus juga pasti menginkan Benatia untuk memanaskan persaingan menjadi tim inti bersama Chiellini , karena hal itu akan membuat  Juventus menjadi club yang lebih hebat dan semakin kuat di seantero eropa.

2.    James Rodriguez

Foto James Rodriguez Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

James Rodriguez adalah pemain berkebangsaan Kolombia yang lahir pada tanggal 18-Jul-91 ,sekarang dia membela Real Madrid dan harganya mencapai 59,5 Juta Poundsterling . Tetapi untuk menguatkan Lini Serang dan memanaskan persaingan bersama Higuain , Juventus akan melakukan banyak hal untuk mendapatkan pemain ini sebab selain untuk memperkuat lini, James adalah aset yang sangat menjajikan untuk jadi Striker andalan Juventus . Performanya sekarang juga sedang menanjak dan menuai decak kagum dari para pecinta sepak bola.

3.    Marco Reus

Foto Marco Reus Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Reus adalah pemain yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia karena performanya yang sangat baik di Borrusia Dortmund yang lahir pada tanggal 31-Mei-89 , ia pun mendapat banyak tawaran dari banyak club eropa. Harga yang mencapai 34 Juta Poundsterling bukan menjadi halangan berarti bagi Klub ini mengingat Klub ini sudah terbiasa membeli pemain dengan harga tinggi untuk meningkatkan kualitas tim. Klub ini juga membutuhkan Reus untuk memanaskan persaingan di Lini Serang klub bersama Dybala ,Pemain berkewarganegaraan Jerman ini bermain sangat baik di  Lini Serang Juventus , oleh karena itu pemain yang berposisi sebagai Winger atau striker ini akan sangat membantu apabila benar-benar bergabung bersama  Juventus .

4.    Alexis Sanchez

Foto Alexis Sanchez Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Alexis adalah pemain yang akan cukup cocok untuk bergabung ke Juventus . Pemain kelahiran 19-Des-88 ini bermain sangat baik untuk Arsenal sehingga banyak club yang menginginkan jasanya. Pemain berkewarganegaraan Chile ini sangat pas untuk memperkuat Lini serang Juventus . Karena penampilannya yang sangat baik bersama Arsenal , pemain yang berposisi sebagai seorang Striker ini sekarang harganya di transfer market mencapai 55 juta euro . Selain itu untuk meningkatkan kualitas tim, Juventus juga membutuhkan Sanchez untuk menjadi pesaing Higuain di Lini serang Juventus .

5.    Isco

Foto Isco Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Isco sangat dibutuhkan Juventus untuk menjadi pesaing Claudio Marchisio di Lini tengah Juventus ,pemain yang berposisi sebagai seorang Gelandang ini sekarang penampilannya sedang sangat baik di Real Madrid . Karena penampilan yang sangat baik ini harganya mencapai 29,75 Juta Poundsterling , tetapi mengingat penampilannya yang sangat apik Juventus tidak akan merasa rugi untuk memboyong pemain kelahiran 21-Apr-92 ini ke klub. Pemain berkewarganegaraan Spanyol ini sekarang sedang menjadi incaran banyak klub top eropa. jadi selain memperkuat tim dengan membeli Isco ,ini juga akan menjadi keberhasilan tersendiri untuk Juventus dalam membeli pemain.

6.    Hatem Ben Arfa

Foto Hatem Ben Arfa Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Ben Arfa adalah salah satu pemain yang paling diincar di eropa, harganya mencapai 14 Juta Euro . Clubnya saat ini PSG tidak akan melepas Ben Arfa dengan mudah karena ia adalah bagian penting untuk kesuksesan PSG . Pemain ini sangat baik untuk memperkuat Lini tengah Club , pemain ber-paspor Prancis ini akan sangat baik untuk menjadi pesaing Paulo Dybala di Juventus . Pemain yang lahir pada tanggal 07-Mar-87 ini sekarang sedang menjalani musim yang cukup indah di PSG . Jadi Juventus tidak akan semudah membalikan telapak tangan untuk mendapatkan Arfa , tetapi apabila  Juventus berhasil menggaet pemain yang berposisi sebagai Gelandang ini, Juventus akan mendapat asupan tenaga yang sangat berarti untuk menghadapi musim yang tidak mudah ini.
 

Bagaimana menurut kalian netters? Siapa pemain yang seharusnya datang ke Juventus?
Poskan di kolom komentar.

0 Response to "Enam Pemain incaran Juventus pada 2017"

Post a Comment