Enam Pemain Incaran Liverpool Pada 2017


Liverpool adalah salah satu tim terbanyak peraih trophy liga champions, tetapi beberapa tahun terakhir mereka terlihat cukup kesulitan bertanding di liga champions.Walaupun dilatih oleh pelatih sekelas Klopp, tetapi jika tidak dibantu oleh pemain yang berkelas maka akan sulit bagi Liverpool untuk meraih trophy liga inggris dan liga champhion. Semoga jika enam pemain ini didatangkan ke Liverpool, mereka akan membawa pengaruh besar untuk club.Berikut enam pemain incaran Liverpool pada 2017 versi Enam V :

1. Geoffrey Kondogbia

Foto Geoffrey Kondogbia Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Geoffrey Kondogbia adalah pemain yang akan cukup cocok untuk bergabung ke Liverpool . Pemain kelahiran 15 Februari 1993 ini bermain sangat baik untuk Inter Milan sehingga banyak club yang menginginkan jasanya. Pemain berkewarganegaraan Francis ini sangat pas untuk memperkuat Lini Tengah Liverpool . Karena penampilannya yang sangat baik bersama Inter Milan, pemain yang berposisi sebagai seorang Gelandang ini sekarang harganya di transfer market mencapai 17 Juta Poundsterling . Selain itu untuk meningkatkan kualitas tim Liverpool juga membutuhkan Kondogbia untuk menjadi pesaing Henderson di Lini Tengah Liverpool .

2. Jese Rodriguez

Foto Jese Rodriguez Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Jese Rodriguez adalah salah satu pemain yang paling diincar di eropa. Harganya mencapai 11,90 Juta Poundsterling . Clubnya saat ini PSG tidak akan melepas Jese dengan mudah karena ia adalah bagian penting untuk kesuksesan PSG . Pemain ini sangat baik untuk memperkuat Lini Serang Club , pemain ber-paspor Spanyol ini akan sangat baik untuk menjadi pesaing Coutinho & Mane di Liverpool . Pemain yang lahir pada tanggal 26 Februari 1993 ini sekarang sedang menjalani musim yang cukup indah di PSG . Jadi Liverpool tidak akan semudah membalikan telapak tangan untuk mendapatkan Jese , tetapi apabila  Liverpool berhasil menggaet pemain yang berposisi sebagai Winger ini Lini Serang akan mendapat asupan tenaga yang sangat berarti untuk menghadapi musim yang tidak mudah ini.

3. Wilfried Zaha

Foto Wilfried Zaha Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Wilfried Zaha sangat dibutuhkan Liverpool untuk menjadi pesaing Mane di Lini Serang Liverpool ,pemain yang berposisi sebagai seorang Winger ini sekarang penampilannya sedang sangat baik di Crystal Palace . Karena penampilan yang sangat baik ini harganya mencapai 7,65 Juta Poundsterling , tetapi mengingat penampilannya yang sangat apik Liverpool tidak akan merasa rugi untuk memboyong pemain kelahiran 10-Nov-92 ini ke klub. Pemain berkewarganegaraan Pantai Gading ini sekarang sedang menjadi incaran banyak klub top eropa jadi selain memperkuat tim dengan membeli Zaha, ini juga akan menjadi keberhasilan tersendiri untuk Liverpool dalam membeli pemain.

4. Quincy Promes

Foto Quincy Promes Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Quincy Promes adalah seorang pemain berkewarganegaraan Belanda yang sekarang membela Spartak Moscow . pemain yang berposisi sebagai Winger ini lahir pada tanggal 4 Januari 1992 . Permainan apik nya bersama Spartak Moscow membuat banyak club besar yang ingin membelinya, wajar saja jika harganya di transfer market mencapai 15 Juta Poundsterling .Tetapi untuk club sekelas Liverpool harga itu tidak akan membuat mereka gentar untuk memperkuat Lini Serang mereka, Liverpool juga pasti menginkan Promes untuk memanaskan persaingan menjadi tim inti bersama Coutinho , karena hal itu akan membuat  Liverpool menjadi club yang lebih hebat dan semakin kuat di seantero eropa.

5. Joe Hart

Foto Joe Hart Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Joe Hart adalah pemain yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia karena performanya yang sangat baik di Torino. Pemain yang lahir pada tanggal 19-Apr-87 ini pun mendapat banyak tawaran dari banyak club eropa. Harga yang mencapai 15 Juta Poundsterling bukan menjadi halangan berarti bagi Klub mengingat Klub sudah terbiasa membeli pemain dengan harga tinggi untuk meningkatkan kualitas tim. Klub ini juga membutuhkan Joe Hart untuk memanaskan persaingan di Lini Belakang klub bersama Simon Mignolet Pemain berkewarganegaraan Inggris ini, bermain sangat baik di  Lini Belakang Torino . Pemain yang berposisi sebagai Kiper ini akan sangat membantu apabila benar-benar bergabung bersama  Liverpool .

6. Virgil Van Dijk

Foto Virgil Van Dijk Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Virgil Van Dijk adalah pemain berkebangsaan Belanda yang lahir pada tanggal 8 Juli 1991 ,sekarang dia membela Southampton dan harganya mencapai 16 Juta Poundsterling . Tetapi untuk menguatkan Lini Belakang dan memanaskan persaingan bersama Moreno Liverpool akan melakukan banyak hal untuk mendapatkan pemain ini sebab selain untuk memperkuat lini, Van Dijk adalah aset yang sangat menjajikan untuk jadi Bek andalan Liverpool, apalagi melihat performanya yang sedang menanjak dan menuai decak kagum dari para pecinta sepak bola.



Bagaimana menurut kalian netters? siapa pemain yang seharusnya ke Liverpool?
Pos kan di kolom komentar.

0 Response to "Enam Pemain Incaran Liverpool Pada 2017"

Post a Comment