Enam Orang Terkaya Di Indonesia Pada 2017


Indonesia memang memiliki rakyat yang sangat luar biasa, diantara mereka ada seorang penemu, pengusaha, sampai orang terkaya. Namun tahukah anda, siapa orang terkaya di Indonesia?. Kali ini Enam V akan melansir menegnai hal itu dalam enam orang terkaya di Indonesia.

6. Chairul Tanjung

Foto Chairul Tanjung Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

 Chairul Tanjung adalah orang terkaya ke 6 di Indonesia tahun 2017 versi Enam V. Kekayaannya mencapai 4,9 Milliar Dolar yang dia dapat dari Banyak Bidang ,dia lahir di Jakarta pada 16-Jun-62 . Usaha dan kerja keras menjadi hal utama baginya untuk menuju kesuksesan, Chairul Tanjung memiliki motto hidup "Kemenangan bukanlah prioritas utama dalam suatu perlombaan, tapi juga dapat menjadi pengalaman dan motivasi diri." dengan keyakinan tinggi dan skill yang mempuni dalam  Banyak bidang membuat orang lain mengagumi proses dan hasil yang dia raih menuju tempat yang bisa digolongkan di tempat para orang sukses di dunia.

5. Sri Prakash Lohia

Foto Sri Prakash Lohia Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

 Sri Prakash Lohia adalah orang yang tidak pantang menyerah . Memang kerja keraslah yang membuat ia bisa berada di urutan orang terkaya ke 5 tahun 2017 versi Enam V ini, tetapi motto hidup itu juga merupakan suatu aspek yang menuntunnya untuk terus maju dan mebuat keyakinannya sangat kokoh. Orang yang lahir di India pada tanggal 11-Agust-52 ini sekarang harta kekayaannya mencapai 5 Milliar USD , harta ini ia dapat dari usahanya dalam Bidang petrokimia dan tekstil terutama Indorama Coorporation . Wajar saja jika Enam V menjadikannya orang terkaya ke 5 di Indonesia sebagai apresiasi atas kerja keras nya selama bertahun-tahun.

4. Eka Tjipta Widjaja

Foto Sinarmas Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Eka Tjipta Widjaja adalah orang yang menjalankan usaha dalam Bidang perbankan . Sinar Mas merupakan ladang uang yang paling besar baginya, Sinarmas juga adalah aspek penting yang mebuat kekayaan Eka mencapai 5,6 Milliar USD . Orang yang lahir di China pada tanggal 03-Okt-23 ini ditempatkan Enam V diurutan ke 4 orang terkaya di Indonesia tahun 2017 . Eka selalu melakukan yang terbaik dalam segala usaha nya , dengan hal itu lah ia bisa terus maju dan menjadi orang terkaya ke 4 di Indonesia versi Enam V.

3. Anthony Salim

Foto Anthony Salim Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Anthony Salim adalah orang terkaya ke 3 di Indonesia tahun 2017 versi Enam V. Kekayaannya mencapai 5,7 Miliar Dolar yang dia dapat dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk dan PT Bogasari Flour Mills ,dia lahir di Indonesia pada 25-Okt-49 . Usaha dan kerja keras menjadi hal utama baginya untuk menuju kesuksesan, dengan keyakinan tinggi dan skill yang mempuni dalam  Bidang penghasil mie instant dan tepung terigu terbesar di dunia , membuat orang lain mengagumi proses dan hasil yang dia raih menuju tempat yang bisa digolongkan di tempat para orang sukses di dunia.

2. Susilo Wonowidjojo

Foto Gudang Garam Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Susilo Wonowidjojo adalah orang dengan motto hidup "Percuma jadi orang kaya kalo kena kanker, penyakit jantung, apalagi impotensi." . Memang kerja keraslah yang membuat ia bisa berada di urutan orang terkaya ke 2 tahun 2017 versi Enam V ini, tetapi motto hidup itu juga merupakan suatu aspek yang menuntunnya untuk terus maju dan mebuat keyakinannya sangat kokoh. Orang yang lahir di Kediri ini sekarang harta kekayaannya mencapai 7,1 Milliar USD , harta ini ia dapat dari usahanya dalam Bidang Perusahaan Rokok Kretek yaitu Gudang Garam . Wajar saja jika Enam V menjadikannya orang terkaya ke 2 di Indonesia sebagai apresiasi atas kerja keras nya selama bertahun-tahun.

1. Robert Budi & Michael Hartono

Foto Djarum Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Robert Budi & Michael Hartono adalah orang yang menjalankan usaha dalam Banyak bidang . Djarum merupakan ladang uang yang paling besar bagi mereka, Djarum juga adalah aspek penting yang mebuat kekayaan mereka mencapai 17,1 Milliar USD . Kedua orang ini ditempatkan Enam V diurutan ke 1 orang terkaya di Indonesia tahun 2017 . Mereka selalu melakukan yang terbaik dalam segala usaha nya dan salah satu dari mereka berdua yaitu robert selalu menjalankan motto hidup nya yaitu "Don't ever break someone's trust. Once you do, then nobody wants to do business with you." , dengan 2 hal itu lah mereka bisa terus maju dan menjadi orang terkaya ke 1 di Indonesia versi Enam V.

Bagaimana menurut kalian?, semoga informasi diatas bisa menambah pengetahuan tentang orang-orang luar biasa di Indonesia, dan
semoga bisa menjadi acuan kita kedepannya untuk menjadi lebih baik.
Poskan di kolom komentar.

0 Response to "Enam Orang Terkaya Di Indonesia Pada 2017"

Post a Comment