Enam Pemain Incaran AC Milan Pada 2017

Kali ini Enam V akan memposting pemain incaran AC Milan. AC Milan adalah salah satu tim dengan sejarah terbaik di eropa, beberapa tahun terakhir, AC Milan mengalami penurunan perfoma yang membuat mereka gagal masuk ke liga champions dalam beberapa tahun ini. Untuk memperbaiki penampilannya AC Milan rasanya perlu untuk membeli pemain-pemain ini. Berikut enam pemain incaran AC Milan :

1.    Adam Maher

Foto Adam Maher Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Adam Maher adalah pemain berkebangsaan Belanda yang lahir pada tanggal 20-Jul-93 ,sekarang dia membela Osmanlispor FK yang meminjamnya dari PSV eindhoven dan harganya mencapai 4 Juta Euro . Tetapi untuk menguatkan Lini tengah dan memanaskan persaingan bersama Bonaventura , Milan akan melakukan banyak hal untuk mendapatkan pemain ini sebab selain untuk memperkuat lini, Adam adalah aset yang sangat menjajikan untuk jadi Gelandang andalan Milan . Performanya sekarang juga sedang menanjak dan menuai decak kagum dari para pecinta sepak bola.

2.    Victor Lindelof

Foto Victor Lindelof Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Lindelof adalah pemain yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia karena performanya yang sangat baik di Benfica yang lahir pada tanggal 17-Jul-94 , ia pun mendapat banyak tawaran dari banyak club eropa. Harga yang mencapai 12 Juta euro bukan menjadi halangan berarti bagi Klub ini mengingat Klub ini sudah terbiasa membeli pemain dengan harga tinggi untuk meningkatkan kualitas tim. Klub ini juga membutuhkan Lindelof untuk memanaskan persaingan di Lini pertahanan klub bersama Marcos Rojo ,Pemain berkewarganegaraan Swedia ini bermain sangat baik di  Lini pertahanan Benfica , oleh karena itu pemain yang berposisi sebagai Bek ini akan sangat membantu apabila benar-benar bergabung bersama  Milan .

3.    Marquinhos

Foto Marquinhos Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Marquinhos adalah seorang pemain berkewarganegaraan Brasil yang sekarang membela PSG . pemain yang berposisi sebagai Bek ini lahir pada tanggal 14-May-94 . Permainan apik nya bersama PSG membuat banyak club besar yang ingin membelinya, wajar saja jika harganya di transfer market mencapai 30 juta euro .Tetapi untuk club sekelas PSG harga itu tidak akan membuat mereka gentar untuk memperkuat Lini belakang mereka. AC Milan juga pasti menginkan Marquinhos untuk memanaskan persaingan menjadi tim inti bersama De Sciglio , karena hal itu akan membuat  Milan menjadi club yang lebih hebat dan semakin kuat di seantero eropa.

4.    Maroune Fellaini

Foto Maroune Fellaini Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Fellaini sangat dibutuhkan Milan untuk menjadi pesaing Locatelli di Lini tengah Milan ,pemain yang berposisi sebagai seorang Gelandang Bertahan ini sekarang penampilannya sedang sangat baik di MU . Karena penampilan yang sangat baik ini harganya mencapai 15 Juta euro , tetapi mengingat penampilannya yang sangat apik MU tidak akan merasa rugi untuk memboyong pemain kelahiran 22 November 1987 ini ke klub. Pemain berkewarganegaraan Belgia ini sekarang sedang menjadi incaran banyak klub top eropa. jadi selain memperkuat tim dengan membeli Fellaini ,ini juga akan menjadi keberhasilan tersendiri untuk Milan dalam membeli pemain.

5.    Jese Rodriguez

Foto Jese Rodriguez Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Jese Rodriguez adalah salah satu pemain yang paling diincar di eropa, harganya mencapai 14 juta euro . Clubnya saat ini PSG tidak akan melepas Jese dengan mudah karena ia adalah bagian penting untuk kesuksesan PSG . Pemain ini sangat baik untuk memperkuat Lini serang Club , pemain ber-paspor Spanyol ini akan sangat baik untuk menjadi pesaing Suso di Milan . Pemain yang lahir pada tanggal 26-Feb-93 ini sekarang sedang menjalani musim yang cukup indah di PSG . Jadi Milan tidak akan semudah membalikan telapak tangan untuk mendapatkan Jese , tetapi apabila  Milan berhasil menggaet pemain yang berposisi sebagai Striker ini, Milan akan mendapat asupan tenaga yang sangat berarti untuk menghadapi musim yang tidak mudah ini.

6.    Adem Ljajic

Foto Adem Ljajic Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Adem Ljajic adalah pemain yang akan cukup cocok untuk bergabung ke Milan . Pemain kelahiran 29-Sep-91 ini bermain sangat baik untuk Torino sehingga banyak club yang menginginkan jasanya. Pemain berkewarganegaraan Serbia ini sangat pas untuk memperkuat Lini Serang Milan . Karena penampilannya yang sangat baik bersama Torino , pemain yang berposisi sebagai seorang Striker ini sekarang harganya di transfer market mencapai 10 juta euro . Selain itu untuk meningkatkan kualitas tim, Milan juga membutuhkan Adem untuk menjadi pesaing Carlos Bacca di Lini serang Milan .

Begitulah postingan Enam V kali ini. Bagaimana meurut kalian?
Poskan di kolom komentar.

0 Response to "Enam Pemain Incaran AC Milan Pada 2017"

Post a Comment