Enam Pemain Incaran Barcelona Pada 2017


Barcelona bisa dikatakan salah satu tim tersukses saat ini ada pepatah yang mengatakan semikin tinggi pohon maka akan semakin besar angin yang menerjangnya sehingga barca harus membeli pemain-pemain ini untuk tetap mempertahankan perkembangan klub mereka agar terus berkembang dan tidak kalah bersaing dengan klub lain. Jadi Barcelona harus membeli Enam pemain ini untuk membantu barca menghadapi musim yang akan datang.

1. Koke
Foto Koke Nyomot Halal ti Google.com
Enam V
Koke adalah pemain berkebangsaan Spanyol yang lahir pada tanggal 08-Jan-92 ,sekarang dia membela Atletico Madrid dan harganya mencapai 51 juta poundsterling . Tetapi untuk menguatkan Lini belakang dan memanaskan persaingan bersama Gerard Pique dan Javier Mascherano El-Barca akan melakukan banyak hal untuk mendapatkan pemain ini sebab selain untuk memperkuat lini Koke adalah aset yang sangat menjajikan untuk jadi Bek andalan Barca , apalagi melihat performanya yang sedang menanjak dan menuai decak kagum dari para pecinta sepak bola.

2. Marco Verrati


Foto Marco Verrati Nyomot Halal ti Google.com
Enam V
Verrati adalah pemain yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia karena performanya yang sangat baik di Paris Saint Germain. Pemain yang lahir pada tanggal 5 November 1992 tampil cukup baik bersama tim, ia pun mendapat banyak tawaran dari banyak club eropa. Harga yang mencapai 34 juta poundsterling bukan menjadi halangan berarti bagi Club mengingatclub sudah terbiasa membeli pemain dengan harga tinggi untuk meningkatkan kualitas tim. Club ini juga membutuhkan Verrati untuk memanaskan persaingan di Lini depan klub bersama Neymar dan Messi mengingat performa alcacer yang tidak begitu baik Pemain berkewarganegaraan Italia ini, bermain sangat baik di Lini depan PSG . Pemain yang berposisi sebagai Striker ini akan sangat membantu apabila benar-benar bergabung bersama Barcelona .

3. Hector Bellerin

Foto Hector Bellerin Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Bellerin adalah seorang pemain berkewarganegaraan Spanyol yang sekarang membela Arsenal . pemain yang berposisi sebagai Bek ini lahir pada tanggal 19-Mar-95 . Permainan apik nya bersama Arsenal membuat banyak club besar yang ingin membelinya, wajar saja jika harganya di transfer market mencapai 17 juta poundsterling .Tetapi untuk club sekelas Barca harga itu tidak akan membuat mereka gentar untuk memperkuat Lini belakang mereka, Barca juga pasti menginginkan Bellerin untuk memanaskan persaingan menjadi tim inti bersama Aleix vidal , karena hal itu akan membuat Barca menjadi club yang lebih hebat dan semakin kuat di seantero eropa.

4. Pierre-Emerick Aubameyang


Foto Aubameyang Nyomot Halal ti Google.com
Enam V
Aubameyang sangat dibutuhkan Barca untuk menjadi pesaing Luis Suarez mengingat performa Alcacer yang kurang memuaskan di lini serang barca ,pemain yang berposisi sebagai seorang striker ini sekarang penampilannya sedang sangat baik di Borussia Dortmund . Karena penampilan yang sangat baik ini harganya mencapai 38,25 juta poundsterling , tetapi mengingat penampilannya yang sangat apik Barca tidak akan merasa rugi untuk memboyong pemain kelahiran 18-Jun-89 ini ke klub. Pemain berkewarganegaraan Gabon ini sekarang sedang menjadi incaran banyak klub top eropa jadi selain memperkuat tim dengan membeli Aubameyang ini juga akan menjadi keberhasilan tersendiri untuk Barca dalam membeli pemain.

5. Marquinhos

Foto Marquinhos Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Marquinhos adalah salah satu pemain yang paling diincar di eropa. Harganya mencapai 25,5 juta poundsterling . Clubnya saat ini PSG tidak akan melepas Marquinhos dengan mudah karena ia adalah bagian penting untuk kesuksesan PSG . Pemain ini sangat baik untuk memperkuat Lini Belakang Barca , pemain ber-paspor Brasil ini akan sangat baik untuk menjadi pesaing Gerard Pique dan Javier Mascherano di Barca . Pemain yang lahir pada tanggal 14-Mei-94 ini sekarang sedang menjalani musim yang cukup indah di PSG . Jadi Barca tidak akan semudah membalikan telapak tangan untuk mendapatkan Marquinhos , tetapi apabila Barca berhasil menggaet pemain yang berposisi sebagai Bek ini, Barca akan mendapat asupan tenaga yang sangat berarti untuk menghadapi musim yang tidak mudah ini.

6. James Rodriguez


Foto James Rodriguez Nyomot Halal ti Google.com
Enam V
James Rodriguez adalah pemain yang akan cukup cocok untuk bergabung ke Barca . Pemain kelahiran 12-Jul-91 ini bermain sangat baik untuk Real Madrid sehingga banyak club yang menginginkan jasanya. Pemain berkewarganegaraan Kolombia ini sangat pas untuk memperkuat Lini tengah Barcelona walaupun harus membajaknya dari sang rival Real Madrid . Karena penampilannya yang sangat baik bersama Real Madrid pemain yang berposisi sebagai seorang Pemain tengah ini sekarang harganya di transfer market mencapai 59,5 juta poundserling . Selain itu untuk meningkatkan kualitas tim Barca juga membutuhkan James untuk menjadi pesaing Rakitic & mempersiapkan pengganti Iniesta yang sudah berumur di Lini tengah Barca .
Bagaimana menurut kalian Netters? Siapa pemain yang cocok untuk memperkuat El Barca?
Pos di kolom komentar.

0 Response to "Enam Pemain Incaran Barcelona Pada 2017"

Post a Comment