Enam Pemain Incaran Arsenal Pada Tahun 2017


Arsenal adalah salah satu club besar di inggris,tim yang di juluki meriam london ini telah melewati beberapa tahun tanpa meraih trofi, mungkin Arsenal masih membutuhkan beberapa pemain untuk membuat perubahan besar, dan disini ada list enam pemain yang mungkin bila bergabung ke arsenal akan menjadi kekuatan baru untuk The Guners,berikut pemain yang di incar arsenal pada tahun 2017 versi Enam V :

1.    Carlos Bacca

bursa transfer arsenal
Foto Carlos Bacca Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Carlos Bacca adalah pemain yang akan cukup cocok untuk bergabung ke Arsenal . Pemain kelahiran 8-Sep-86 ini bermain sangat baik untuk AC Milan sehingga banyak club yang menginginkan jasanya. Pemain berkewarganegaraan Kolombia ini sangat cocok untuk memperkuat Lini Depan Arsenal . Karena penampilannya yang sangat baik bersama AC Milan,pemain yang berposisi sebagai seorang Striker ini sekarang harganya di transfer market mencapai 25 Juta Poundsterling . Selain itu untuk meningkatkan kualitas tim, Arsenal juga membutuhkan Bacca untuk menjadi pesaing Giroud & Wellbeck di Lini Depan Arsenal .

2.    James Rodriguez

Foto James Rodriguez Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

James Rodriguez adalah salah satu pemain yang paling diincar di eropa. Harganya mencapai 59,5 Juta Poundsterling . Clubnya saat ini Real Madrid tidak akan melepas James Rodriguez dengan mudah karena ia adalah bagian penting untuk kesuksesan Real Madrid . Pemain ini sangat baik untuk memperkuat Lini Tengah Club , pemain ber-paspor Kolombia ini akan sangat baik untuk menjadi pesaing Cazorla di Arsenal . Pemain yang lahir pada tanggal 18 Juli 1991 ini sekarang sedang menjalani musim yang cukup indah di Real Madrid . Jadi Arsenal tidak akan semudah membalikan telapak tangan untuk mendapatkan James Rodriguez , tetapi apabila  Arsenal berhasil menggaet pemain yang berposisi sebagai Gelandang ini,Lini Tengah Arsenal akan mendapat asupan tenaga yang sangat berarti untuk menghadapi musim yang tidak mudah ini.

3.    Dimitri Payet

Foto Dimitri Payet Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Dimitri Payet sangat dibutuhkan Arsenal untuk menjadi pesaing Alexis Sanchez di Lini Serang Arsenal ,pemain yang berposisi sebagai seorang Winger ini sekarang penampilannya sedang sangat baik di Arsenal . Karena penampilan yang sangat baik ini,harganya mencapai 30 Juta Poundsterling , tetapi mengingat penampilannya yang sangat apik Arsenal tidak akan merasa rugi untuk memboyong pemain kelahiran 29 Maret1987 ini ke klub. Pemain berkewarganegaraan Francis ini sekarang sedang menjadi incaran banyak klub top eropa,jadi selain memperkuat tim dengan membeli Payet, ini juga akan menjadi keberhasilan tersendiri untuk Arsenal dalam membeli pemain.

4.    Jose Gaya

Foto Jose Gaya Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Jose Gaya adalah seorang pemain berkewarganegaraan Spanyol yang sekarang membela Valencia . pemain yang berposisi sebagai Bek Sayap ini lahir pada tanggal 25 Mei 1995 . Permainan apik nya bersama Valencia membuat banyak club besar yang ingin membelinya, wajar saja jika harganya di transfer market mencapai 18 Juta Poundsterling .Tetapi untuk club sekelas Arsenal harga itu tidak akan membuat mereka gentar untuk memperkuat Lini Belakang mereka, Arsenal juga pasti menginginkan Jose Gaya untuk memanaskan persaingan menjadi tim inti bersama Gibbs & Monreal , karena hal itu akan membuat  Arsenal menjadi club yang lebih hebat dan semakin kuat di seantero eropa.

5.    Antoine Griezmann

Foto Antoine Griezmann Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Griezmann adalah pemain yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia karena performanya yang sangat baik di Atletico Madrid.Pemain yang lahir pada tanggal 21 Maret 1991 ini mendapat banyak tawaran dari banyak club eropa. Harga yang mencapai 68 Juta Poundsterling adalah halangan bagi Klub mengingat Klub tidak terbiasa membeli pemain dengan harga tinggi. Klub ini juga membutuhkan Griezmann untuk memanaskan persaingan di Lini Serang klub bersama Welbeck, Pemain berkewarganegaraan Francis ini bermain sangat baik di  Lini Serang Atletico Madrid . Pemain yang berposisi sebagai Winger ini akan sangat membantu apabila benar-benar bergabung bersama  Arsenal .

6.    Jamie Vardy

Foto Jamie Vardy Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Jamie Vardy adalah pemain berkebangsaan Inggris yang lahir pada tanggal 11 Januari 1987 ,sekarang dia membela Leicester dan harganya mencapai 20 Juta Poundsterling . Untuk menguatkan Lini Depan dan memanaskan persaingan bersama Giroud,Arsenal akan melakukan banyak hal untuk mendapatkan pemain ini,sebab selain untuk memperkuat Lini Depan,Vardy adalah aset yang sangat menjajikan untuk jadi Striker andalan Leichester , apalagi melihat performanya yang sedang menanjak dan menuai decak kagum dari para pecinta sepak bola.

Bagaimana menurut kalian netters? siapa pemain yang harusnya ke arsenal?
Poskan di kolom komentar. 

0 Response to "Enam Pemain Incaran Arsenal Pada Tahun 2017"

Post a Comment