Enam Pemain incaran Manchester City Pada 2017

Manchester City merupakan salah satu club terkaya di Dunia,Namun sekarang performanya menurun bahkan sampai sekarang mereka belum bisa meraih juara di premier league, Ya walaupun dilatih oleh Pep Guardiola,Mungkin mereka perlu memperkuat tim nya dengan membeli pemain.Berikut daftar 6 Pemain yang sedang di incar oleh guardiola untuk di datangkan ke Etihad Stadium :

1.Lionel Messi

Foto Lionel Messi Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Messi adalah pemain yang akan cukup cocok untuk bergabung ke Manchester City . Pemain kelahiran 24 Juni 1987 ini bermain sangat baik untuk Barcelona sehingga banyak club yang menginginkan jasanya. Pemain berkewarganegaraan Argentina ini sangat pas untuk memperkuat Lini Depan Manchester City . Karena penampilannya yang sangat baik bersama Barcelona pemain yang berposisi sebagai seorang Winger ini sekarang harganya di transfer market mencapai 120 Juta Poundsterling . Selain itu untuk meningkatkan kualitas tim Manchester City juga membutuhkan Messi untuk menjadi pesaing Aguero & Sterling di Lini Depan Manchester City .

2. James Rodriguez

Foto James Rodriguez Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

James Rodriguez adalah pemain yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia karena performanya yang sangat baik di Real Madrid, pemain yang lahir pada tanggal 12 Juli 1991 ini pun mendapat banyak tawaran dari banyak club eropa. Harga yang mencapai 59,5 Juta Poundsterling bukan menjadi halangan berarti bagi Klub mengingat Klub sudah terbiasa membeli pemain dengan harga tinggi untuk meningkatkan kualitas tim. Klub ini juga membutuhkan James Rodriguez untuk memanaskan persaingan di Lini Serang klub bersama De Bruyne. Pemain berkewarganegaraan Kolombia ini, bermain sangat baik di  Lini Serang Real Madrid . Pemain yang berposisi sebagai Gelandang Serang ini akan sangat membantu apabila benar-benar bergabung bersama  Manchester City .

3. Isco 

Foto Isco Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Isco sangat dibutuhkan Real Madrid untuk menjadi pesaing Gundogan di Lini Tengah Manchester City ,pemain yang berposisi sebagai seorang Gelandang ini sekarang penampilannya sedang sangat baik di Real Madrid . Karena penampilan yang sangat baik ini harganya mencapai 29,5 juta Poundsterling , tetapi mengingat penampilannya yang sangat apik Real Madrid tidak akan merasa rugi untuk memboyong pemain kelahiran 21 April ini ke klub. Pemain berkewarganegaraan Spanyol ini sekarang sedang menjadi incaran banyak klub top eropa jadi selain memperkuat tim dengan membeli Isco, ini juga akan menjadi keberhasilan tersendiri untuk Manchester City dalam membeli pemain.

4. Gabriel Jesus

Foto Gabriel Jesus Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Gabriel Jesus adalah salah satu pemain yang paling diincar di eropa. Harganya mencapai 16 Juta Poundsterling . Clubnya saat ini Palmeiras tidak akan melepas Gabriel Jesus dengan mudah karena ia adalah bagian penting untuk kesuksesan Palmeiras . Pemain ini sangat baik untuk memperkuat Lini Depan Club , pemain ber-paspor Brazil ini akan sangat baik untuk menjadi pesaing Aguero di Manchester City . Pemain yang lahir pada tanggal 3-Apr-97 ini sekarang sedang menjalani musim yang cukup indah di Palmeiras . Jadi Manchester City tidak akan semudah membalikan telapak tangan untuk mendapatkan Gabriel , tetapi apabila  Manchester City berhasil menggaet pemain yang berposisi sebagai Striker ini Lini Depan akan mendapat asupan tenaga yang sangat berarti untuk menghadapi musim yang tidak mudah ini.

5. John Terry

Foto John Terry Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

John Terry adalah pemain berkebangsaan Inggris yang lahir pada tanggal 7 Desember 1980 ,sekarang dia membela Chelsea dan harganya mencapai 2,5 Juta Poundsterling . Tetapi untuk menguatkan Lini Belakang dan memanaskan persaingan bersama Kompany Manchester City akan melakukan banyak hal untuk mendapatkan pemain ini sebab selain untuk memperkuat lini Terry adalah aset yang sangat menjajikan untuk jadi Bek andalan Chelsea , apalagi melihat performanya yang sedang menanjak dan menuai decak kagum dari para pecinta sepak bola.

6. Alex Oxlaid-Chamberlain

Foto Chamberlain Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Chamberlain adalah seorang pemain berkewarganegaraan Inggris yang sekarang membela Arsenal . pemain yang berposisi sebagai Sayap ini lahir pada tanggal 15 Agustus 19993 . Permainan apik nya bersama Arsenal membuat banyak club besar yang ingin membelinya, wajar saja jika harganya di transfer market mencapai 20 Juta Poundsterling .Tetapi untuk club sekelas Manchester City harga itu tidak akan membuat mereka gentar untuk memperkuat Lini Serang mereka, Manchester City juga pasti menginkan Chamberlain untuk memanaskan persaingan menjadi tim inti bersama Sterling , karena hal itu akan membuat  Manchester City menjadi club yang lebih hebat dan semakin kuat di seantero eropa.
 

Bagaimana menurut kalian Vyuwers? Siapa pemain yang harusnya ke Manchester City?
 

Poskan di kolom komentar.

0 Response to "Enam Pemain incaran Manchester City Pada 2017"

Post a Comment