Enam Cara Mencegah Adanya Jerawat di Wajah Kita

Memiliki jerawat di wajah memang sangat menggangu, baik dari kesehatan maupun penampilan. Namun tahukah anda bagaimana cara mencegah adanya jerawat di wajah?, cara-cara ini sangat murah dan bisa dikatakan tidak mengeluarkan uang sama sekali. Pembahasan nya ada dalam Enam Cara Mencegah Adanya Jerawat di Wajah Kita versi Enam V.

1. Jangan Memencet Jerawat

Foto Memencet Jerawat Nyomot Halal ti Google.com
Enam 

Jangan sekali-kali mencoba untuk memencet jerawat anda, memang ada beberapa orang yang dengan memencet jerawat mereka, jerawat jadi hilang. Tapi kebanyakan orang di dunia jerawatnya akan bertambah apabila mereka memencet jerawat tersebut. Oleh karena itu, hindarilah aktifitas ini, atau jika bisa, usahakan tangan anda jangan menyentuh wajah, agar terhindar dari aktifitas tangan yang memang selalu gatal ingin memecahkan jerawat.

2. Jangan Menyentuh Wajah Dengan Tangan

Foto Menyentuh Wajah Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Seperti yang disebutkan sebelum pada nomor 1, bahwa hindarilah aktifitas tangan ke wajah. Dikarenakan di dalam tangan terdapat banyak bakteri dan kotoran yang menempel. Apabila kita memegang wajah dengan tangan, besar kemungikinan bakteri itu akan pindah ke wajah dan menyebabkan adanya jerawat.

3. Hindari Pindah-Pindah Produk Kosmetik.

Foto Kosmetik Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Jika anda sekali menggunakan sebuah produk kosmetik maka jangan coba-coba untuk berpindah ke produk yang lain, karena dalam banyak kasus jerawat malah menjadi sangat banyak ketika kita berpindah produk kosmetik. Tapi memang tidak menutup kemingkinan jerawat kita menjadi hilang secara menyeluruh, tapi lebih baik kita mencari aman daripada mengambil resiko yang besar terhadap wajah kita.

4. Bersihkan Wajah Menggunakan Air Bersih Minimal 2 Kali Sehari.

Foto Air Nyomot halal ti Google.com
Enam V

Sebenarnya ini adalah cara paling mudah agar wajah kita tetap bersih. Karena kotoran dan debu adalah sebuah aspek yang akan membuat wajah kita menjadi berjerawat, dan penggunaan air bersih memang sangat efektif untuk membersihkan wajah yang kotor maupun berminyak. Jadi jagalah wajah kita tetap bersih.

5. Hindari Stress Berlebih.

Foto stress Nyomot halal ti Google.com
Enam V

Kondisi mental maupun psikis sangat berpengaruh terhadap jerawat. Banyak ahli mengatakan dengan kita stress bukan hanya banyak jerawat yang akan muncul di wajah kita, namun tidak menutup kemungkinan juga kita terserang berbagi penyakit lainnya yang tudak hanya bersangkutan dengan penyakit kulit. Dan stress juga membuat penampilan kita pun terlihat lusuh dan tidak menarik.

6. Perbanyak Minum Air Bersih.

Foto Air Bersih Jepretanna Marlloalthaf
Enam V

Pada nomor 4 telah diberi tahu sebelumnya mengenai air bersih, yang memang sangat-sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit. Air bersih merupakan penunjang untuk menghindari stress berlebih karena dengan air putih sirkulasi darah ke otak akan semakin banyak, dan membuat tubuh menjadi lebih segar dan tentunya tidak berjerawat. Dan juga dengan mengkonsumsi air bersih, terutama air mineral, akan menunjang penampilan anda agar tetap menarik.

Bagaimana tentang artikel diatas?, cukup mudah bukan untuk dilakukan. Semoga yang dilansir Enam V sangat bermanfaat untuk anda dalam mencegah adanya jerawat diwajah. Terimakasih telah membaca.
Poskan di kolom komentar.

0 Response to "Enam Cara Mencegah Adanya Jerawat di Wajah Kita"

Post a Comment