Enam Orang Terkaya di Dunia Pada 2017

Kali ini Enam V akan melansir 6 orang terkaya di dunia pada tahun 2017. Siapa sih yang gak mau kaya, tentunya semua orang ingin kaya. Maka dari itu kita harus berusaha dengan kerja keras,dan berdoa. Semoga ini bisa menjadi acuan kita untuk mengembangkan bisnis dan membuat kita menjadi lebih berkerja keras. Berikut enam orang terkaya di dunia pada tahun 2017 :

6. Carlos Slim Helu


Foto Carlos Slim Helu Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Carlos Slim Helu adalah orang yang menjalankan usaha dalam Bidang Usaha dan filantropis . Telefonos de Mexico dan America Movil merupakan ladang uang yang paling besar baginya, Telefonos de Mexico dan America Movil juga adalah aspek penting yang mebuat kekayaan Carlos mencapai 48,98 Milliar USD . Orang yang lahir di Meksiko pada tanggal 28-Jan-40 ini ditempatkan Enam V diurutan ke 6 orang terkaya di Dunia tahun 2017 . Carlos selalu melakukan yang terbaik dalam segala usaha nya dan selalu menjalankan motto hidup nya yaitu "Ketika anda hidup untuk opini orang lain, anda sesungguhnya mati. Saya tidak ingin hidup dan berpikir tentang bagaimana saya akan diingat" , dengan 2 hal itu lah ia bisa terus maju dan menjadi orang terkaya ke 6 di dunia versi Enam V.

5. Mark Zuckerberg


Foto Mark Zuckerberg Nyomot Halal ti Google.com
Enam V
Mark Zuckerberg adalah orang terkaya ke 5 di dunia tahun 2017 versi Enam V. Kekayaannya mencapai 49,12 Milliar USD yang dia dapat dari Facebook ,dia lahir di Amerika pada 14-Mei-84 . Usaha dan kerja keras menjadi hal utama baginya untuk menuju kesuksesan, Mark memiliki motto hidup "Bergeraklah dengan cepat dan hancurkan penghalang-penghalang" dengan keyakinan tinggi dan skill yang mempuni dalam bidang pemrograman komputer dan internet membuat orang lain mengagumi proses dan hasil yang dia raih menuju tempat yang bisa digolongkan di tempat para orang sukses di dunia.

4. Jeff Bezos


Foto Jeff BezosNyomot Halal ti Google.com
Enam V

Jeff Bezos adalah orang dengan motto hidup "Bekerja keraslah, have fun, dan buatlah sejarah" . Memang kerja keraslah yang membuat ia bisa berada di urutan orang terkaya ke 4 tahun 2017 versi Enam V ini, tetapi motto hidup itu juga merupakan suatu aspek yang menuntunnya untuk terus maju dan mebuat keyakinannya sangat kokoh. Orang yang lahir di Amerika pada tanggal 12-Jan-64 ini sekarang harta kekayaannya mencapai 66,68 Milliar USD , harta ini ia dapat dari usahanya dalam Bidang Internet terutama Amazon.com . Wajar saja jika Enam V menjadikannya orang terkaya ke 4 di dunia sebagai apresiasi atas kerja keras nya selama bertahun-tahun.

3. Amancio Ortega

Foto Inditex Nyomot Halal ti Google.com
Enam V
Amancio Ortega adalah orang yang menjalankan usaha dalam Bidang Internet . Inditex merupakan ladang uang yang paling besar baginya, Inditex juga adalah aspek penting yang mebuat kekayaan Ortega mencapai 72,6 Milliar USD . Orang yang lahir di Spanyol pada tanggal 28-Mar-36 ini ditempatkan Enam V diurutan ke 3 orang terkaya di dunia tahun 2017 . Ortega selalu melakukan yang terbaik dalam segala usaha nya dan selalu menjalankan motto hidup nya yaitu "Satu hal yang tidak berubah, semangat inovatif dan dorongan untuk perbaikan itu adalah kekuatan pendorong saat itu" , dengan 2 hal itu lah ia bisa terus maju dan menjadi orang terkaya ke 3 di dunia versi Enam V.

2. Warren Buffett


Foto Warren Buffett Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Warren Buffett adalah orang terkaya ke 2 di dunia tahun 2017 versi Enam V. Kekayaannya mencapai 73,38 Milliar USD yang dia dapat dari Berkshire Hathaway ,dia lahir di Amerika pada 30-Agust-30 . Usaha dan kerja keras menjadi hal utama baginya untuk menuju kesuksesan, Warren memiliki motto hidup "Risiko datang dari ketidaktahuan anda ketika melakukan sesuatu" dengan keyakinan tinggi dan skill yang mempuni dalam Bidang Investor, usaha, dan philanthropist. membuat orang lain mengagumi proses dan hasil yang dia raih menuju tempat yang bisa digolongkan di tempat para orang sukses di dunia.

1. Bill Gates



Foto Bill Gates Nyomot Halal ti Google.com
Enam V
Bill Gates adalah orang dengan motto hidup "Jika anda terlahir miskin, itu bukan kesalahan anda. Tetapi jika anda meninggal dalam keadaan miskin, itu kesalahan anda". Memang kerja keraslah yang membuat ia bisa berada di urutan orang terkaya ke 1 tahun 2017 versi Enam V ini, tetapi motto hidup itu juga merupakan suatu aspek yang menuntunnya untuk terus maju dan mebuat keyakinannya sangat kokoh. Orang yang lahir di Amerika pada tanggal 28-Okt-55 ini sekarang harta kekayaannya mencapai 83,93 Milliar USD , harta ini ia dapat dari usahanya dalam banyak bidang terutama Microsoft sebagai penghasilan utama . Wajar saja jika Enam V menjadikannya orang terkaya ke 1 di dunia sebagai apresiasi atas kerja keras nya selama bertahun-tahun.
Bagaimana tanggapan anda tentang orang-orang hebat ini Vyuwers? Poskan di kolom komentar.

0 Response to "Enam Orang Terkaya di Dunia Pada 2017"

Post a Comment