Enam Game One Piece terseru untuk android

6 Game One Piece terseru untuk android
Foto one piece nyomot halal ti Google.com

Apakah anda termasuk salah satu penggemar film anime One Piece? Bila benar, maka dapat dipastikan anda tidak akan pernah asing lagi dengan karakter-karakter di dalamnya seperti si Luffy (topi jerami) yang memiliki impian menjadi raja bajak laut bersama dengan para anggota lainnya.
Kami ingin merefrensikan kepada pada gamers sekalian tentang 6 game one piece terseru untuk android.

6. Luffy Supernova Pirate

Game besutan NextGenDevelop ini adalah game serial yang di tingkat bajak laut rookie teratas (dengan harga kepala 100.000.000 berry). Anda akan mengendalikan karakter seperti Monkey D Luffy, Trafalgar Law, dan Eustass Kid. Gunakan ketiga hero ini untuk menyerang dan bertahan dari bajak laut dan angkatan bajak laut yang kejam.

5. Zoro Pirate Shooting Free

Pada game one piece yang satu ini karekter utamanya tak lain adalah seorang crew dari topi jerami yang terkenal dengan pandai pendang, siapa lagi bila bukan Zoro. Diketahui bahwa Zoro merupakan seorang anggota luffy yang paling hebat nomer 2 setelahnya.
Pada game Zoro Pirate Shooting Free, anda akan memainkan karakter seorang Zoro untuk melawan musuh-musuh jahat dan beringas. Ayo serang musuh jahat jahat dan bertahanlah dari serang mereka dengan hero si Zoro ini!

4. Luffy Eastblue Pirate

Sesuai judulnya bahwa Eastblue Pirate tak lain kampung halaman topi jerami sendiri. Dalam game One Piece terbaru ini anda bakal memerankan karakter Luffy. Jadi anda akan menjaga perdamaian dunia demi menjadi seorang the king of Pirate (raja bajak laut) di dunia.

3. Strawhat Pirates: Romance Dawn

Game yang termasuk salah satu game One Piece populer di Android yang diusung sesuai dengan cerita asli Anime One Piece. Pada game ini terdapat kurang lebih 100 peran bajak laut pada permainan dan sekitar 100 peralatan serta sejumlah besar keterampilan buah iblis yang memang cukup populer di anime aslinya.
Disini Anda juga bisa memilih karater hero dari lima kelas dan lima job yang memang sama-sama kuat dan memiliki keterampilan yang seimbang

2. Strong World D

Strong World D adalah salah satu game one piece terseru, dimana Anda akan memainkan maksimal 5 vs 5 Hero. Banyak karakter - karakter one piece, dan sesuai dengan anime one piecenya

1. One Piece Treasure Cruise

Game One Piece Treasure Cruise merupakan sebuah game RPG dimana anda dituntut untuk membentuk sebuah kelompok bajak laut yang nantinya menjadi bajak laut hebat. Demi memenangkan pertandingan, maka anda juga harus mengumpulkan experience dan upgrade skill untuk mengalahkan para boss musuh yang super kuat. Dan pastinya game RPG yang satu ini sangat cocok bagi anda selaku pencinta komik One Piece dan pecinta game strategi ataupun RPG.


Sekian 6 game one piece terseru untuk android  dan kalian bisa download game nya di google .
Silahkan share dan comment jika Anda suka.

0 Response to "Enam Game One Piece terseru untuk android "

Post a Comment