Enam Orang Tertinggi Di Dunia

Enam orang tertinggi di dunia
Foto Orang Tertinggi Di Dunia Nyomot Halal ti Google.com
Enam V
Bagi kalian yang bertubuh pendek, mungkin kalian akan merasa iri melihat orang yang bertubuh tinggi. Jika seseorang bertinggi badan 185cm wajar saja. Mungkin sekarang jika kita melihat orang dengan tinggi sampai 190 cm kita akan merasa orang tersebut sangat tinggi, tapi bagaimana jika tingginya sampai 250 cm? Mungkin akan sedikit telihat menakutkan dan akan lebih terlihat seperti monster ya. Maka dari itu Enam V akan melansir Enam Orang Tertinggi di Dunia.

6. Sultan Kosen

Sultan Kosen adalah orang yang berhasil mengalahkan Bao Xishun sebagai orang tertinggi di dunia. Orang yang lahir pada 10 Desember 1982 ini lahir di Mardin, Turki. Enam V menempatkannya di urutan ke-6 orang tertinggi di dunia karena tinggi badannya yang mencapai 2,51 meter. Tinggi badan itu sangat amat menakutkan dan berhasil membuat tubuhnya lebih mirip seperti monster karena tinggi nya yang sangat luar biasa.

5. Vaino Myllyrinne

Vaino adalah orang yang memiliki tinggi badan mencapai 2,51 meter. Tinggi itu dicatatkan oleh pria yang lahir pada 27 Februari 1909 ini saat berumur 30 tahun. Orang yang pernah menjadi pegulat dan peternak ini akhirnya meninggal di tahun 1963 ketika berumur 54 tahun. Vaino juga terkenal karena memiliki tubuh yang cukup berat yaitu tubuh nya mencapai berat 170,6 kg, sangat berat untuk ukuran manusia biasa, bahkan hampir 2-3 x lipat berat badan kalian ka vyuwers.

4.Edouard Beaupre

Selain dikenal karena tubuh nya sangat tinggi pria yang bertubuh sangat besar ini dikenal karena profesi nya sebagai pegulat yang kuat dan tangguh. Pria yang meninggal pada 3 Juli 1904 ini memiliki tinggi badan hingga 2,52 meter, hal itulah yang menyebabkan dirinya masuk kejajaran salah satu orang tertinggi di dunia. Edouard lahir pada tanggal 9 Januari 1881 di Willow Bunch, Kanada. Banyak orang yang bilang bahwa Edouard adalah monster dari Kanada.

3. Leonid Stadnyk

Leonid Stadnyk lahir di ukraina pada tanggal 5 Agustus 1970. Tinggi pria ini mencapai 2.54 meter. Sebenarnya tubuhnya mulai meninggi saat dia menjalani operasi otak pada saat ia berumur 14 tahun. Operasi itu menyebabkan tumbuhnya hormon pertumbuhan yang tidak terkontrol. Walaupun dikenal sebagai salah satu manusia tertinggi di dunia, Stadnyk menolak namanya dimasukan ke dalam buku rekor Guinness. Hanya buku rekor. Ukraina saja yang mencatat rekor pria tertinggi di dunia ini. Menurut buku rekor Ukrania tersebut, Stadnyk memiliki tinggi badan mencapai 2,57m.

2. John Rogan

John Rogan memiliki nama lengkap John Wllian Rogan. Orang yang tingginya mencapai 2,67 meter ini lahir pada 16 Februari 1865. Pertumbuhan tinggi Rogan yang tidak biasa tersebut membuatnya menderita penyakit Ankylosis, sebuah penyakit dimana sendi di bagian tubuh kaku dan sulit untuk digerakan. Menjelang ajalnya, tubuh Rogan tidak berhenti tumbuh sampai akhirnya tingginya mencapai 2,67m. Dengan tinggi tersebut menjadikan dirinya sebagai orang Afrika tertinggi sepanjang sejarah. Meninggal pada 12 September 1905 dikarenakan komplikasi dari Ankylosis yang dideritanya. Kemudian mayatnya dimakamkan dalam kuburan khusus untuk mencegah dilakukannya penelitian menggunakan tubuhnya.

1. Robert Wadlow

Robert Wadlow adalah pemegang rekor orang tertinggi di dunia. Dia memegang rekor ini karena tingginya mencapai 2,72 meter. Robert Wadlow meninggal di usia yang muda yakni 22 tahun dikarenakan penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuhnya. Keadaannya yang makin parah tersebut membuatnya menghembuskan nafas terakhir pada 15 July 1940. Kemudian dirinya dimakamkan di Oakwood Cemetery, Illinois.
 
Bagaimana Pendapat kalian Vyuwers? Sangat tinggi kan mereka. 
Poskan pendapat kalian di kolom komentar.

0 Response to "Enam Orang Tertinggi Di Dunia"

Post a Comment