Enam Pengguna Buah Setan Tipe Paramecia Terkuat Di One Piece

enam pengguna buah setan tipe paramecia terkuat di one piece
Foto Luffy nyomot halal ti google.com


Kali ini kita akan membahas tentang Enam Pengguna Buah Setan Tipe Paramecia Terkuat Di One Piece. Paramecia adalah salah satu jenis dari buah iblis, buah jenis ini bisa memberikan kekuatan yang khusus kepada pengguna nya. Berbeda dari logia yang menjadi unsur alam dan Zoan menjadi binatang, paramecia memberikan kekuatan khusus pada penggunanya. Biasanya seberapa kuat buah ini tergantung dari kreativitas penggunanya.

6. Boa Hancock

Buah iblis yang di makan oleh boa Hancock adalah mero mero no mi, untuk kekuatannya, jika musuhnya melihat kecantikan dan Hancock menyerang nya maka musuhnya pun berubah menjadi batu, bagi yang ingin melihat kehebatan boa Hancock bisa melihat di one piece movie 3d2y.

5. Bartolomeo

Bartolomeo pemakan buah Baries baries no mi yang berarti perisai. Dia bisa menggunakan perisai nya itu sebagai pertahanan maupun penyerang. Kekuatannya pun terbukti saat di pertarungan koloseum.

4. Doflamongo

Kekuatan dari buah ini hanya benang semata, ya hanya benang namun Doflamongo yang terlalu cerdas untuk memaksimalkan buah ini, bayangkan dengan kekuatan ini doflamingo dapat membelah bangunan dengan semudah memotong tomat, membuat sangkar benang yang tidak bisa diputuskan atau dibelah oleh siapapun,awakening dari buah ini pun cukup mengerikan yaitu membuat apapun di area sekitar menjadi benang, seperti bukan paramecia saja kata luffy. Law dan Luffy saja harus mati matian mengalahkan Doflamingo yang berkekuatan ito ito ini .

3. Trafalgar Law

Law adalah salah satu pemakan Buah Iblis tipe Paramecia bernama Ope Ope no Mi yang memberinya kemampuan menciptakan sebuah ruang dan dapat mengendalikannya sesuka hati. Kekuatan iblisnya memungkinkan dia untuk menciptakan sebuah ruangan berwarna biru yang dapat bahkan dapat mengelilingi satu pulau. Dalam wilayah tersebut, Law dapat melakukan apapun didalamnya. Dengan kata lain, dia bisa “beroprasi” pada apa pun didalam ruangan itu. Karena kemampuannya, Law mendapatkan julukan sebagai “Surgeon of Death” karena keterampilan bedahnya dan ketangguhannya di pertempuran. Dia cukup terampil sebagai seorang dokter, karena dia mampu mengobati Luffy dan Jinbe setelah peperangan di Marineford.

2. Shirohige dan Marshall D teach

Gura-Gura no Mi adalah buah iblis yang bisa membuat penggunanya menjadi manusia gempa dan mempunyai daya hancur yang sangat besar, pengguna sebelumnya Edward New Gates/Shirohige berhasil memporak porandakan markas besar angkatan laut hanya dengan satu pukulan kuat.

1. Monkey D Luffy

Luffy adalah pemakan buah iblis bernama Gomu Gomu no Mi yang bisa membuat dirinya menjadi manusia karet. Buah iblis Paramecia ini bisa menjadi lebih kuat daripada buah lainnya. Seperti yang kita ketahui, pada saat ini Luffy memiliki 4 mode, dia mampu menciptakan jurus-jurus yang bervariasi seperti gear 2 yang sangat cepat dan dapat menghasilkan api(Red Hawk), Gear 3 yang membuat bagian tubuh tertentu Luffy menjadi besar dan jika di kombinasikan dengan Haki Busho akan menghasilkan serangan yang kuat, dan baru-baru ini berkat hasil latihan yang dia jalani, Luffy berhasil menjadi seorang “Bounce Man” yang memiliki kecepatan serangan dan pertahanan yang sangat kuat. Kekuatan terbaru ini bahkan dapat mengalahkan Doflamingo.

Sekian Enam pengguna buah setan tipe paramecia terkuat di one piece.
Silahkan share dan comment jika kalian suka .

0 Response to "Enam Pengguna Buah Setan Tipe Paramecia Terkuat Di One Piece"

Post a Comment