Enam Pembunuhan Terpopuler Di Indonesia

Enam Pembunuhan Terpopuler Di Indonesia
foto pembunuhan nyomot halal ti google.com


Inilah enam pembunuhan yang terjadi di indonesia yang sangat begitu populer sekali,pembunuhan ini sangat sadis dan membuat saya pun begitu takut berikut lansirannya 

1.Kasus Angeline

  - Kasus pembunuhan Engeline Margriet Megawe (Angeline) di indonesia ini sangat menyita perhatian masyarakat yang berada di indonesia ini, Pembunuhan yang berlangsung sangat sadis ini, akhirnya berakhir di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar. Untuk mengulang kembali jalannya peristiwa sadis itu, berikut akan dipaparkan rentetan peristiwa hilangnya Angeline sampai ditemukan tewas di dekat kandang ayam rumah Margriet Christina Megawe (Margareta)

2.Kasus Mirna

-kasus pembunuhan mirna begitu sangat tragis,kejadian ini terjadi di jakarta ,mirna yang sedang berada di suatu tempat nongkrong (STARBUCKS).waktu itu mirna sedang bersama jessica yang sedang ngopi bareng,mirna di pesankan kopi oleh jessica tetapi di dalam kopi tersebut di temukan keberadaanya sianida.

3.Kasus Dodi 

-kasus pembunuhan yang terbaru yaitu kejadian pembunuhan alm.dodi yang bertempat di perumahan pulomas jakarta, kejadian itu begitu sangat tragis dan kejam, perampok ini berjumlah 4 orang, peramapok beraksi ketika alm.dodi yang sedang berada di perjalanan pulang perampok tersebut menyekap orang orang yang berada di rumah alm.dodi di kamar mandi, tibalah alm.dodi di rumah perampok tersebut langsung menangkap alm.dodi dan minta untuk menunujukan keberadaan barang berharga setelah mendapatkan barang berharga perampok tersebut langsung membunuh alm.dodi dan yang lainnya.

4.Kasus Yuyun 

-kasus Yuyun ini begitu sangat tragis, Yuyun mati dengan begitu sangat mengenaskan.yuyun yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Yuyun diperkosa oleh 14 pemuda, waktu itu yuyun sedang pulang sekolah, yuyun berjalan untuk menempuh rumahnya ,tiba-tiba di perjalanan ada pemuda yang sedang merayu yuyun untuk ikut dengannya, tiba-tiba yuyun di bawa ke tempat begitu sepi disitulah pemuda tersebut memperkosa yuyun hingga mati mengenaskan.

5.Kasus Ryan

-kasus ryan ini menghebohkan masyarakat yang ada di indonesia, Ryan tersebut membunuh orang-orang lalu di mutilasi, mayat yang di mutilasi di kuburkan di belakang rumahnya.

6.Kasus Eno 

-kasus eno ini sangat mengenaskan , eno yang menolak untuk berbuat hubungan intim yang takut hamil ,tetapi eno di bekap oleh bantal dan langsung di bunuh oleh cankul

apakah seram semua?

silahkan share dan komen.

0 Response to "Enam Pembunuhan Terpopuler Di Indonesia"

Post a Comment