Enam Gaya Rambut Pria Yang Trendy

kenapa rambut sebegitu penting bagi Pria ? karena rambut itu hal yang cukup penting untuk pria , rambut bisa merubah penampilan seseorang . rambut bukan hanya mahkota bagi wanita ,namun begitu juga bagi pria . karena itu enam v akan melansir Enam Gaya Rambut Pria Yang Trendy. berikut lansiran nya :


1. Undercut 

Enam Gaya Rambut Pria Yang Trendy
Foto Rambut Undercut Jepretanna MarlloAlthaf
Potongan yang cukup simple untuk anak zaman sekarang. potongan ini juga merupakan potongan yang paling banyak di gunakan oleh remaja saat ini. mungkin potongan ini adalah potongan yang paling terlihat stylish untuk anak zaman sekarang, apalagi jika di pinggir atau di daerah belakang kepala ditambahkan garis atau bentuk tertentu yang membuat kepercayaan diri pengguna nya meningkat.


2. Mohawk

Enam Gaya Rambut Pria Yang Trendy
Foto Rambut Mohawk Nyomot Halal ti Google.com
Rambut gaya ini diminati remaja pada tahun 2007 karena pada saat itu saat di manchester united David Beckham memakai gaya rambut tersebut. Saat itu David Beckham merupakan kiblat style untuk anak muda. Selain david beckham, cristiano ronaldo juga pernah menggunakan potongan rambut ini ketika bermain di manchester united dan hal itu juga membuat pamor style mohawk menyebar luar di dunia.


3. Classic cut

Enam Gaya Rambut Pria Yang Trendy
Foto Rambut Classic Cut Nyomot Halal ti Google.com
Classic Cut ini potongan jaman 1960 pada saat itu di populerkan oleh salah satu grup band asal inggris yaitu The Beatles dan pada saat ini mulai trend kembali di kalangan anak muda. Mungkin saat itu dunia sedang memutar balik zaman karena anak mudak sekarang banyak yang menyukai musik dari zaman dulu bahkan potongan rambut dan style celana cutbray pun sedang mulai kembali terkenal saat ini.


4. Emo

Enam Gaya Rambut Pria Yang Trendy
Foto Rambut Emo Nyomot Halal ti Google.com
Sekitar tahun 2007 gaya rambut ini diminati oleh anak muda pada saat itu , tetapi kurang di minati karena peraturan sekolah melarang siswa nya berponi panjang seperti emo. Potongan ini pun sebenarnya paling mudah untuk diikuti karena apabila kita berambut lurus, kita hanya tinggal membiarkan rambut kita panjang, maka rambut kita pun akan terlihat seperti ini.


5. Gimbal

Enam Gaya Rambut Pria Yang Trendy
Foto Rambut Gimbal Nyomot Halal ti Google.com
Biasa nya gaya rambut seperti ini sering di pakai oleh orang orang yang menyukai genre Reggae , memang genre Reggae indentik dengan rambut seperti ini karena Bob marley musisi legenda yang memainkan genre reggae. Mungkini hanya orang orang yang anti mainstream dan pecinta reagge sejatilah yang akan menggunakan rambut ini. Tetapi rambut ini pun pernah mengalami masa dimana orang yang menggunakan style ini adalah orang yang palig stylish di masanya.


6. Kribo

Enam Gaya Rambut Pria Yang Trendy
Foto Rambut Kribo Nyomot Halal ti Google.com
rambut ini tidak terlalu di minati karena gaya rambut seperti ini hanya bisa oleh orang orang tertentu yang memiliki bawaan rambut lahir seperti ini. Tetapi rambut ini bisa menjadi identitas tersendiri bagi orang yang sudah terbiasa berambut kribo. Akan sangat aneh jika seseprang yang biasanya berambut kribo mencukur rambutnya hingga pendek atau bahkan di cukur habis hingga botak.


Rambut rambut diatas menjadi trend karena banyak nya public figure yang menggunakanya. bagaimana pendapat kalian ?
postkan di kolom komentar

0 Response to "Enam Gaya Rambut Pria Yang Trendy"

Post a Comment