Enam Cara Merawat Wajah Dengan Baik

Enam Cara Merawat Wajah Dengan Baik
Foto Wajah Nyomot Halal ti Google.com
Dalam masa kini wajah adalah faktor utama dalam hal penampilan, terkadang anda suka bingung ingin memperindah penampilan anda. dengan perawatan kecantikan harus memerlukan biaya yang mahal.  Nah.... disini EnamV memberikan enam cara merawat wajah anda dengan baik tanpa biaya yang mahal.

1. Mencuci muka 


      Hal yang paling mudah dan yang paling sering dilakukan setiap orang untuk mempersegar wajah nya dengan cuci muka. Dengan memcuci muka otomatis pori-pori wajah menjadi segar dan terasa fresh kembali. Saran dari Enamv sih kalau sudah resah dengan muka berminyak bercuci muka lah dengan air.

2. Maskeran dengan bahan yang alami


   Banyak sekali bahan-bahan alami yang digunakan untuk maskeran wajah seperti bengkoang, putih telur, jeruk, madu, alpuket, tomat, dll. Gaperlu memerlukan biaya mahal sih dengan bahan alami ini tidak seperti perawatan kecantikan yang dianjurkan dokter. Jadi pilih yang mana mau yang murah meriah dan hasilnya memuaskan apa yang mahal dengan hasil yang tak pasti?


3. Menjaga kelembaban muka


      Nah menjaga kelembaban hal yang sederhana sih dengan elap atau sapu tangan anda jika wajah anda terasa sudah ga enak berminyak gunakan sapu tangan anda untuk mengelap noda yang ada di muka

4. Jangan sekali-kali memakan makanan yang kamu alergikan


     Kamu punya riwayat akan alergi sesuatu? Ya.. biasanya alergi anak muda itu dengan kacang-kacangan.. nah hindarkan makanan yang dialergi kan oleh anda semua nya soal nya sangat berpengaruh dalam wajah anda.

5. Jangan terlalu sering kena angin malam


     Nah bagi yang sering keluar malem kurangi lah karena angin malam itu  sangat berpengaruh bagi wajah anda. Jadii.. bagi yang sering keluar malam hidarilah... seperti anda menghindari mantan wkwkw


6. Mencuci muka dengan air es


     Selain dengan cara memcuci muka dengan air biasa, mencuci muka dengan air es ini juga sangat bermanfaat selain menyegarkan, ini mengurangi resiko munculnya jerawat bagi anda. Jika takut terhadap jerawat gunakan saja saran dari EnamV.

Nah gimana saran yang EnamV berikan?, mudah bukan, dan pastinya dapat hasil yang memuaskan dong dari pada yang lain nya...

0 Response to "Enam Cara Merawat Wajah Dengan Baik"

Post a Comment