Enam Cara Menambah Tinggi Badan

Enam Cara Menambah Tinggi Badan
Foto Orang Pendek Nyomot Halal ti Google.com
Suka minder sama badan yang pendek?, atau gak PD kalau lagi jalan sama yang lebih tinggi?. Tenang aja, disini Enam V akan memberikan ulasan tentang bagaimana cara menambah tinggi badan kamu.

1. Olahraga

Olahraga adalah salah satu kunci penting dalam mencapai tinggi badan yang kamu inginkan . Olahraga yang kamu bisa lakukan diantaranya seperti renang, dan lari. Asalkan kamu rutin melakukannya, tinggi badan kamu pasti akan bertambah.

2. Istirahat Yang Cukup

Istirahat sangat penting bagi pertumbuhan tubuh kamu, karena pada saat kamu istirahat, disitu tubuh kamu akan mengalami pertumbuhannya.

3. Konsumsi Vitamin

Mengkonsumsi vitamin memang peru dalam mendukung pertumbuhan tubuh. Selain untuk untuk menambah tinggi badan, vitamin juga akan membuat badan kamu tetap fit dalam beraktifitas.

4. Memilih Makanan

Jika kamu masih jorok dalam memilih makanan yang akan kamu konsumsi, jangan harap deh badan kamu bakal nambah tinggi. Memilih makanan haruslah yang higienis juga mengandung unsur-unsur yang dibutuhkan tubuh. Ini akan sangat membantu dalam penambahan tinggi badan kamu.

5. Tidur Dalam Posisi Yang Baik

Tidurlah dalam posisi terlentang dan jangan menekuk kaki anda karena tidur terlentang akan membuat tubuh anda lebih cepat tumbuh dan bertambah tinggi badan dengan mudah.

6. Bermain Dengan Orang Yang Tinggi

Hubungan sosial dengan orang lain angka membuat tumbuh kita mengikuti genetik orang-orang tersebut dan membuat tubuh kita menjadi lebih cepat tinggi

 Bagaimana menurut anda vyuwers?
Poskan di kolom komentar

0 Response to "Enam Cara Menambah Tinggi Badan"

Post a Comment