Enam Universitas Terbaik di Indonesia

Enam Universitas Terbaik di Indonesia
Foto Ruang Kuliah Nyomot Halal ti Google.com
Enam V
Sudah mau lulus SMA? Tapi belum tau universitas mana yang terbaik di indonesia? Maka dari itu Enam V akan melansir Enam Universitas Terbaik di Indonesia


1. Universitas Indonesia

Sumber : wikipedia.org
Ini adalah universitas terbaik di Indonesia. Jika kalian bisa masuk kesini lalu mengikuti semua peraturan yang ada maka 90% kemungkinan kalian pasti akan sukses di waktu yang akan datang. Universitas ini juga merupakan universitas nomer 1 di indonesia. Dan universitas ini juga menjadi ikon ibu kota indonesia yaitu jakarta. Banyak sekali jurusan unggulan disini seperti jurusan kedokteran dan ilmu komputer nya yang sudah mendunia.


2. Institut Teknologi Bandung

Sumber : wikipedia.org
Mungkin Universitas Indonesia bisa dikatakan universitas terbaik di Indonesia. Tetapi jika bicara tentang tekhnik maka ITB adalah tempat terbaik untuk mempelajarinya di Indonesia. Ini adalah sekolahan yang menjadi cita cita hampir seluruh anak jawa barat. Jurusan unggulan di universitas ini pun cukup beragam seperti jurusan Tekhnik Informatika dan matematika nya yang sudah cukup mendunia.


3. Universitas Gajah Mada

Sumber : wikipedia.org
Universitas yang berada di Yogyakarta ini selalu bersaing dengan UI dan ITB untuk menjadi universitas terbaik di Indonesia. Jurusan yang diunggulkan di UGM adalah jurusan MIPA. tempat kuliah yang didirikan tahun 1949 ini pun selalu di elu elu kan oleh murid murid indonesia terutama yang berdomisili di jawa tengah dan yogyakarta.


4. Universitas Airlangga

Sumber : wikipedia.org
Universitas Airlangga adalah universitas yang selalu berada di urutan atas universitas terbaik di Indonesia. Nampaknya slogan Mandiri, Inovatif, dan terkemuka yang mereka miliki benar-benar di realisasikan disini. Jurusan yang menjadi ikon unair ini adalah jurusan kedokteran nya yang sangat luar biasa, itu karena pada awalnya unair hanya memiliki dua jurusan yaitu kedokteran dan kedokteran gigi.


5. Institut Pertanian Bogor

Sumber : wikipedia.org
institut pertanian bogor atau sering di singkat IPB adalah tempat terbaik untuk kita belajar dalam bidang pertanian dan peternakan karena kualitas pendidikan nya sudah sangat di akui di indonesia bahkan di luar negeri. Seperti namanya, jurusan yang paling di unggulkan di tempat ini adalah jurusan pertaniannya. Jadi jika kalian ingin meneruskan pendidikan di bidang pertanian maka sebaiknya berusahalah untuk masuk ke IPB karena disini lah tempat mahasiswa pertanian terbaik dibentuk.


6. Universitas Padjadjaran

Sumber : wikipedia.org
Universitas Padjajaran merupakan universitas hebat yang berada sekota dengan Institut Teknologi Bandung yang tentu saja berada di Bandung. Selain pendidikannya yang sudah sangat di akui Unpad juga terkenal karena banyak mojang jajaka yang ada disana. Mungkin bisa dibilang selain pendidikan nya yang luar biasa bagus, unpad juga merupakan kampus mode terbaik yang ada di indonesia.

Bagaimana? Berminat masuk ke salah satunya?
Poskan di kolom komentar

0 Response to "Enam Universitas Terbaik di Indonesia"

Post a Comment