Enam Smartphone Tercanggih 2017

smartphone merupakan salah satu alat canggih yang dalam waktu cepat merambat ke indonesia bahkan dunia,sekarang orang orang banyak yang menggunakan alat tersebut dari mulai remaja,anak anak, bahkan orang tua.berikur EnamV akan memposting enam smartphone termewah di dunia versi EnamV.

1.samsung galaxy s6 edge+

Enam smartphone tercanggih 2017
Nyomot ti google. Com

  smarphone yang mempunyai layar 5.7 inches dan memiliki fitur sim cars LTE dan finger print sensor ini menempati peringkat pertama smartphone tercanggih versi EnamV. smarphone samsung galaxy s6 edge+ ini os android nya sudah lolipop,memori 32/64 GB dan RAM nya 4GB,selain itu smartphone ini mempunyai kualitas kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP,harga dari smartphone ini cukup tinggi yakni mencapai 11 juta

2.samsung galaxy note5

Enam smartphone tercanggih 2017
Nyomot halal ti google. Com

  samsung galaxy note 5 menempati peringkat ke dua versi EnamV,dengan layar 5.7 inches dan memori 32/64 gb ini banyak diminati oleh orang orang terutama kaum remaja, karena dengan fitur finger print dan mempunyai S pen stylus membuat para remaja tertarik akan kecanggihan smartphon ini di tambah dengan OS android lolipop,RAM4GB,dan baterai 3000 mAH.kualitas kamera smartphone ini cukup jernih yakni kamera belakang nya 16MP dan kamera depan nya 5MP. gimana??  cukup canggih kan??  harga dari smartphone ini juga lumayan 9,5 juta rupiah.

3.Sony Xperia Z5 Premium

Enam smartphone tercanggih 2017
Nyomot halal ti google. Com

  yang ke tiga ada smartphone sony Xperia Z5 premium, smarphone yang memiliki layar 5.5 inches ini menjadi salah satu dari enam smartphone tercanggih pilihan enamv. Sony Xperia Z5 premium ini memiliki RAM 3GB dan baterai 3430 mAH lalu kamera belakang 23 MP dan kamera depan 5.1 MP.selain itu smartphone ini juga memiliki fitur jaringan yakni LTE dan fitur fingerprint.

4.LG V10

Enam smartphone tercanggih 2017
Nyomot halal ti google. Com

  LG V10 adalah smartphone canggih yang banyak diminati banyak orang. dengan fitur fingerprint dan jaringan LTE ini masuk peringkat ke empat smartphone tercanggih versi enamv. smartphone dengan layar 5.7 inches ini cukup canggih dengan OS android lolipop membuat smartphone ini terlihat canggih ditambah dengan kapasitas memori 64 GB dan RAM 4GB lalu baterai 3000mAh.smartphone ini juga cocok buat selfie karena kualitas kameranya pun 16MP kamera depannya dan 5MP kamera belakangnya. 

5.HTC one M9+ supreme camera

Enam smartphone tercanggih 2017
Nyomot halal ti google. Com

  smartphone dengan layar LCD 5.2 inches dengan fitur jaringan LTE dan memiliki fingerprint ini menjadi smartphone tercanggih ke empat versi enamv. smartphone dengan OS android lolipop ini memiliki RAM 3GB dan kapasitas memori 64GB.selain itu baterai dari smartphone HTC one M9+ supreme camera ini non-removable Li-Po 2840 mAh dan kamera belakabg nya pun 21 MP dan depan nya 4 MP jadi cocok dong buat foto-foto.

6.Huawei Nexus 6P

Enam smartphone tercanggih 2017
Nyomot halal ti google. Com

  yang ke enam ada smartphone Huawei Nexus 6P.smartphone dengan layar 5.7 inches dan jaringan LTE ini menjadi smartphone yang banyak diminati banyak orang karena dengan kualitas kamera belakang 12 MP dan depan 8 MP ini sangat lah canggih ditambah dengan fitur fingerprint, OS android marshmallow dan RAM 3GB.lalu baterai nya pun 3450 mAh dan harganya pun cukup murah yakni 7,2 juta.

berikut adalah enam smartphone tercanggih versi enamv. gimana?? apa kalian berminat membeli keenam smartphone tersebut??.......

0 Response to "Enam Smartphone Tercanggih 2017"

Post a Comment