Enam Cara Menambah Berat Badan

Enam Cara Menambah Berat Badan
Foto Kurus Nyomot Halal ti Google.com
Bagi kalian yang kurus menambahnya berat badan pasti merupakan suatu hal yang sangat di inginkan. Maka dari itu Enam V kali ini akan melansri Enam Cara Menambah Berat Badan. Berikut Ulasannya.


1. Cek Kesehatan ke Dokter


Kalian harus mengetahui terlebih dahulu apakah badan kalian kekurangan nutrisi ataukah ada penyakit di tubuh kalian. Jika ada penyakit maka kalian harus menyembuhkannya terlebih dahulu tetapi apabila tubuh kalian kekurangan nutrisi maka cara dibawah akan sangat berguna.


2. Konsumsi 4 Sehat 5 Sempurna

Karbohidrat, sayur, protein, dan buah adalah 4 hal yang akan membuat tubuh kalian sehat. Dan susu adalah pelengkap untuk nutrisi yang akan masuk ke tubuh kalian. Tetapi jika kalian ingin meraih hasil maksimal maka penuhi lah ke lima hal tersebut.


3. Perbanyak Minum Air Putih

Air putih sangat baik untuk memperlancar aliran darah dan akan membuat tumbuh menjadi sehat dan membuat makanan lebih mudah didapatkan nutrisinya.


4. Hindari Merokok

Rokok adalah hal yang akan membuat tubuh kita menjadi lebih kurus. Selain itu dengan merokok bukannya untuk membeli makanan, uang yang kita punya malah akan digunakan untuk membeli rokok.


5. Berolahraga

Perlu di ingat olahraga bukan untuk membuat kurus tetapi untuk membuat badan ideal dan lebih sehat jadi teruslah berolahraga untuk mendapat tubuh yang lebih sehat.


6. Hindari Begadang

Jika kalian sering begadang maka tubuh kalian akan menjadi lebih kurus karena sebenarnya tidur 7-8 jam di malam hari akan menambah berat badan dan membuat badan jadi lebih sehat.

Bagaimana hasilnya setelah mencoba Enam cara diatas vyuwers? Berhasilkah?
Poskan di kolom komentar.

0 Response to "Enam Cara Menambah Berat Badan"

Post a Comment