Enam Moment Yang pasti dikenang Saat SMA


Foto moment yang pasti dikenang saat Sma
Foto moment yang pasti dikenang saat Sma

Wahh gak kerasa yah udah lulus lagi guys?? Tapi kalian juga pasti kangen dengan masa-masa indah di zaman sma kamu. Nah.. disini Enam V akan menyingkap sekilas Enam moment yang pasti dikenang saat sma.

1. Bernyanyi bersama


     Pastinya di sekolah itu tempat paling nyantai buat nyanyi-nyanyi bareng temen sekelas, walau pun yang ga bisa nyanyi, suaranya jelek kah, tapi tetep suka ikut bernyanyi.. walau pun lagu kemana... alunannya kemana... wkwkw

2. Kumpul bareng


      Nah pada saat kumpul bareng nih kayak nya paling seru gitu yah dari ngobrolin yang ga penting sampai-sampai ngobrolin tuh yang aneh-aneh lah, ngomongin masa depan kita gimana, ngomongin tentang perasaan lah yang paling sering nya sih pasti itulah wkwkw

3. Tidur bareng


      Ini nih kalo yang dilakuin kalo posisi jam belajar nya lagi kosong atau lagi ga ada guru, suka bingung mau ngapain sama temen lah sampai-sampai ngambil sapu terus milih lapak buat tidur bareng deh hahaa pasti kalian pernah kayak gitu kan??

4. Makan bersama


     Paling ditunggu-tunggu nih pas istirahat yaitu makan bareng-bareng sama temen, posisi disini tuh kerasa banget kedekatan kita malahan sampe tukeran laoh makan lah, jadi kerasa kebersamaan nya tuh dimana yakan??

5. Bolos bareng


     Nah gini nih biasa nya para cowo sih yang kayak gini tuh, tapi terkadang juga sih cewe nya pernah kan?? Kenapa dilakuin sih padahal tau salah yah hahaa ya tapi ada saat nya kita tuh males belajar kan yah? Hahaa tapi diliat sih kebersamaannya yah lari dikejar guru lah haha tegang tapi seru kan? Kamu pasti inget lah moment ini yahh??

6. Belajar

      Posisi serius nihh yah belajar ada yang fokus lah ada yang becanda lah bahkan ada yang tidur saat belajar haha nah siapa tuh yang sering kayak gitu? Pasti lah kangen masa masa ini karena terlihat kapan bisa belajar bareng lagi sama temen sekelas kan yah? Terkadang kalo udah lulus tuh suka muncul kata kata ihh mending masuk sekolah lagi yah? Pasti suka muncul kata kata tersebut betul ga??


Nah gimana nih Vyuwers dengan moment yang dikasih oleh Enam V? Nostalgia banget dong pastinya jadi pengen balik lagi ke masa sma nya haha...

0 Response to "Enam Moment Yang pasti dikenang Saat SMA"

Post a Comment