Enam Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto



Siapa yang tak tahu Anime Naruto?, pastinya para penyuka kartun akan tahu anime ini. Namun, apakah kamu tahu tentang siapa saja karakter terkuat dalam anime ini?, apa kamu berani melawan mereka?. Disini Enam V akan mengulasnya dalam Enam Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto.

6. Naruto dan Sasuke

Enam Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto
Foto Naruto Sasuke nyomot halal ti Google.com

Naruto dan Sasuke berada dalam posisi ke-6 Enam Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto versi Enam V. Kekuatan mereka dapat terlihat dalam episode ketika mereka bertarung di air terjun kematian pada saat mereka kecil. Juga dapat terlihat dalam akhir-akhir seri dalam Naruto Shippuden saat mereka berdua melawan Kaguya. Kekuatan mereka juga bisa dikatakan seimbang, karena itu terlihat saat kedua tangan mereka hancur saat pertarugan terakhir nya di lembah kematian.

 5. Ashura dan Indra

Enam Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto
Foto Ashura Indra nyomot halal ti Google.com

Ashura dan Indra adalah saudara, mereka berdua adalah anak dari Rikudou Sennin. Kekuatan mereka dapat terlihat dalam pertarungan perebutan tahta kepemimpinan dunia ninja. Saking luar biasanya, pertarungan ini menimbulkan perpecahan clan. Mereka adalah pendahulu dari pertarungan hashirama dengan madara juga pertarungan antara sasuke dan juga naruto. Ashura menguasai mokuton seperti hashirama, sedangkan indra menguasai rasengan seperti madara.                                                                         

4. Hashirama dan Madara

Enam Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto
Foto Hashirama Madara nyomot halal ti Google.com

Mereka adalah ninja terkuat pada zamannya. Sebenarnya mereka adalah teman saat kecil, namun karena perbedaan clan, akhirnya mebuat pertemanan mereka berakhir. Kekuatan mereka sangat luar biasa, terlihat dengan memimpinnya Hashirama sebagai hokage, dan Madara yang bisa menjinakan Kyuubi. Sebenarnya mereka sempat bergabung dan membangun desa konoha bersama, tetapi lagi lagi karena perbedaan pendapat mereka pun harus berakhir dengan pertarungan yang berakhir dengan kemenangan hashirama.

3. Obito

Enam Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto
Foto Obito nyomot halal ti Google.com

Setelah Rin terbunuh, akhirnya ia memutuskan untuk memilih menjadi anggota akatsuki dan mengaku sebagai Madara. Disitu kekuatannya mulai terasah, hingga akhirnya ia dapat menjadi Rikudou yang selanjutnya. Dia juga adalah jinchuriki dari bijuu ekor sepuluh, kekuatannya pun hampir sama dengan rikudou sennin, selain itu dia juga menguadai ilmu transportasi kamui. Tetapi pada akhirnya obitopun kembali ke jalan yang benar dan membantu Naruto untuk mengalahkab kaguya.

2. Rikudou Sennin

Enam Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto
Foto Rikudou Sennin nyomot halal ti Google.com

Rikudou Sennin merupakan ayah dari Ashura dan Indra. Ia terbukti kuat, dengan dapatnya memecah Bijuu menjadi 9 sampai menyegel ibunya sendiri sang dewi shinobi, kaguya. Dia jugalah yang membuat Sasuke bisa memiliki rinnegan, dan membuat Naruto menguasai ilmu rikudou, mungkin jika dia tidak membantu naruto dan sasuke, saat ini kaguya telah mengaktifkan mugen tsukoyomi dan merubah semua orang menjadi zetsu putih.

1. Kaguya

Enam Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto
Foto Kaguya nyomot halal ti Google.com

Kaguya adalah nenek moyang dari semua ninja. Ia memiliki kekuatan dari semua clan yang ada dalam Anime Naruto dan ia juga dapat mengaktifkan Mugen Tsukoyomi yang merupakan ilmu genjutsu terkuat dalam dunia ninja. Sayangnya ilmu nya itu membuat dia gelap mata, untungnya kedua anaknya yaitu hagoromo dan hamura berhasil menyegelnya. Kaguya pun dibangkitkan kembali oleh anak nya yang lain yaitu zetsu hitam, tetapi untungnya naruto dan sasuke dengan banruan rikudou sennin berhasil menyegelnya.

Bagaimana Vyuwers?, setelah Enam V mengulas tentang kekuatan dari mereka, masih berani kah kamu melawan mereka?.



0 Response to "Enam Karakter Terkuat Dalam Anime Naruto"

Post a Comment