Enam Anime Terseru Dan Terlaris Sepanjang Masa

Siapa yang tidak tahu anime? Film kartun dari jepang ini semakin baik dan semakin banyak setiap tahunnya. Tapi dari anime anime terbaik Enam V akan melansir Enam Anime Terseru Dan Terlaris Sepanjang masa. Berikut Ulasannya

6. Pokemon

Foto Pokemon Nyomot Halal ti Google.com
Pokemon adalah singkatan dari Pocket Monster. Terdapat total 151 monster dalam serial ini. Monster favorit pemirsa adalah Pokemon yang sangat lucu dan berkekuatan petir.

5. Detective Conan

Foto Detective Conan Nyomot Halal ti Google.

Detective Conan adalah sebuah serial yang diciptakan Aoyama Gosho. Serial ini menceritakan seorang pemuda yang diberi obat lalu tubuhnya berubah menjadi kecil dan berusaha menyelesaikan kasus dengan tubuh kecilnya.

4. Digimon

Foto Digimon Nyomot Halal ti Google.com
Digimon adalah singkatan dari Digital Monster. Terdapat banyak monster favorit yang terdapat di serial ini, seperti Agumon, Patamon, dan Vmon. Ciri khas monster digimon biasanya berakhiran mon.

3. One Piece

Foto One Piece Nyomot Halal ti Google.com

Serial ini adalah serial yang menceritakan sekelompok bajak laut yang ingin menguasai lautan. Kelompok ini diketuai oleh Luffy yang memiliki tubuh karet. Banyak yang mengatakan bahwa anime ini tidak akan tamar karena akan terus menerus mengikuti perkembangan zaman dalam kelanjutannya.


2. Naruto

Foto Naruto Nyomot Halal ti Google.com

Serial ini menceritakan dunia ninja yang mana didalamnya terdapat seorang pemuda bernama naruto yang ingin menjadi ninja terkuat dan ingin menjadi hokage (pemimpin desa).


1. Dragon Ball

Foto Dragonball Nyomot Halal ti Google.com
Serial ini menceritakan tentang seorang yang bernama Son Goku. Dia berasal dari planet saiyan yang terkenal sebagai bangsa petarung. Goku sangat terobsesi dengan kekuatan, bahkan dalam serial dragon ball terbaru yaitu dragon ball super goku dan vegeta berlatih pada seorang malaikat yang bernama whis yang mana ia adalah guru dari dewa penghancur lord beerus.

Bagaimana menurut anda vyuwers? Yang mana anime kesukaan anda?
Post dan comment

1 Response to "Enam Anime Terseru Dan Terlaris Sepanjang Masa"

  1. Terima kasih min, sangat bermanfaat sekali.. dengan adanya artikel ini saya jadi terbantu dalam mencari informasi anime yang saya inginkan sekarang ini... terima kasih banyak.. Semoga blognya sukses selalu...

    ==============================================

    Lihat Sinopsis, Rekomendasi, dan Cosplay anime dibawah ini... berikut beberapa diantaranya...

    Rekomendasi anime romance bertemakan fantasy part3
    Rekomendasi anime romance bertemakan fantasy part2
    Rekomendasi anime romance bertemakan fantasy part1
    Rekomendasi anime horror gore edisi 2
    Rekomendasi anime horror gore terbaik dan tersadis

    ReplyDelete