Enam Mall Terbesar di Dunia


Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan orang orang di dunia.banyak jenis mall di dunia,dan berikut enamv akan memposting enam mall terbesar Di Dunia pilihan enamv


1.New South China Mall


Enam Mall Terbesar Di Dunia
Nyomot halal ti google. Com

  Mall yang satu ini merupakan Mall terbesar di dunia karena dengan luas mencapai 659.612 Meter Persegi . Mall ini berdiri pada tahun 2005,hampir 10 tahun berlalu New South China Mall sepi karena tidak terlalu banyak pedagang di mall tersebut,maka dari itu New South China Mall dijuluki Mall mati . namun di tahun 2015 mall ini lumayan ramai karena setelah melakukan renovasi besar besaran,dan telah banyak penyewa dan pedagang di mall tersebut walaupun sebagian tempat di mall masih kosong. 


2.Golden Resource Mall

Enam Mall Terbesar Di Dunia
Nyomot halal ti google. Com

  Golden Resource Mall merupakan Mall terbesar kedua setelah New South China Mall,,Mall yang berdiri pada 20 oktober tahun 2004 ini mempunya luas sekitar 557.419 meter persegi dan mempunya jumlah toko di dalamnya sekitar 1000+ toko. Mall ini bertempat di jalan yuanda,beijing,Republik Rakyat Cina. Mall ini juga merupakan landmark besar dikota beijing yang terkenal padat ini.


3.SM Megamall

Enam Mall Terbesar Di Dunia
Nyomot halal ti google. Com

  Mall yang satu ini merupakan mall terbesar ketiga pilihan enamv. Mall yang bertempat di filipina ini memiliki luas sekitar 506.435 meter persegi,dengan fasilitas parkir 4.200+ dan 500 toko . Mall yang di bangun pada 28 juni 1991 ini memiliki 5 lantai ditambah 1 lantai dibawah tanah. Fasilitas fasilitas itu lah yang membuat Mall yang dimiliki Henry Sy ini masuk peringkat ke tiga pilihan enamv


4.Isfahan City Center

Enam Mall Terbesar Di Dunia
Nyomot halal ti google. Com

Yang keempat ada Isfahan City Center, Mall yang terletak di pusat kota isfahan di iran ini memiliki luas yakni sekitar 465.500 meter persegi.Mall ini memiliki 750 toko,selain itu didalamnya juga terdapat beberapa fasilitas diantaranya ialah museum, hotel bintang 5,7 bioskop, WTC, dan ifc. Jadi kalau kalian berkunjung ke iran jangan lupa untuk mengunjungi isfahan city center yang megag ini ya.


5.Central World 

Enam Mall Terbesar Di Dunia
Nyomot halal ti google. Com

  Central World adalah sebuah Mall yang terletak di kota Bangkok,Thailand.Mall ini memiliki luas sekitar 429.500 meter persegi dan memiliki toko didalamnya yakni 495.Mall yang berdiri pada tahun 1990 ini mempunyai fasilitas yakni hotel bintang 5,convention center, dan masih banyak lagi. Selain itu mall ini juga sangat indah dipandang di malam hari, mungkin kalian akan takjub jika memandanginya langsung di bangkok.


6.Istanbul Cevahir

Enam Mall Terbesar Di Dunia
Nyomot halal ti google. Com

  Istanbul Cevahir adalah Mall yang terletak di kota istanbul.Mall yang berdiri pada tahun 2005 ini memiliki fasilitas restoran sekitar 48 restoran dan 343 toko, selain itu mall ini juga memiliki jam terbesar kedua di dunia yang disimpan di atap yang luas nya sekitar 2500 meter persegi. Mall ini juga nampak sangat elegan dan membiat seakan akan hanya orang dari kelas atas yang bisa masuk ke dalam mall megah ini.

Gimana vyuwers apa kalian tertarik untuk datang ke enam mall tersebut?? Coba saja kalo sudah komentar....

0 Response to "Enam Mall Terbesar di Dunia"

Post a Comment