Enam Fakta Unik Tentang Amerika

Enam Fakta Unik Tentang Amerika
Bendera Amerika Nyomot Halal ti Google.com
Hai Vyuwers, kembali lagi kali ini bersama Enam V. Siapa yang tidak tahu salah satu negara terbesar dan berpengaruh di dunia ini?, negara yang pupuler dengan militer dan publik figurnya ini memang selalu menjadi sorotan mata dunia. Kali ini Enam V akan membahas Enam Fakta Menarik Tentang Amerika Serikat (US). 

1. Aturan Aneh Rokok Untuk Anak Di Bawah Umur

Terkejut dengan fakta ini?. Ini memang ketentuan dari negara Amerika nya sendiri, bahwa seorang anak dibawah umur tidak boleh membeli rokok, namun boleh menghisapnya. Mungkin jika ketentuan ini diterapkan di negara kita, akan seperti apa ya?.

2. Banyak Penderita Obesitas

Mungkin jika kita lihat para pesohor dari Amerika, kita langsung berpikir jika orang Amerika memiliki tubuh yang menawan. Tetapi jika kita pergi langsung ke Amerika kita akan melihat cukup banyak orang yang bertubuh gemuk, itu karena 1 dari 3 orang amerika menderita obesitas

3. Pemilik Kartu Kredit Terbanyak

Orang Amerika memang benar benar memiliki sifat glamor yang berlebih. Bayangkan saja 10 kartu kredit dimiliki oleh 1 dari 7 orang Amerika. Bila kita berfikir mungkin kita sendiri akan pusing dan bertanya untuk apa 1 orang memiliki 10 kartu kredit. 

4. Rating Pemilik Kendaraan Bermotor Tertinggi

Jepang sebagai negara pencipta kendaraan bermotor hanya memiliki statistik 5 kendaraan bermotor tiap 10 orang. Hebatnya, 8 kendaraan bermotor dimiliki oleh setiap orang Amerika.

5. Populasi Narapidana Terbesar Di Dunia

Mungkin cukup cocok apabila Amerika dikatakan sebagai negara para narapidana. Itu karena Amerika adalah negara dengan populasi narapidana terbesar di dunia. Wajar saja jika di Amerika sering terdengar banyak cracker, pembalap liar, pembunuhaan, dan pemerkosaan.

6. Negara Yang Presiden nya Pernah Jadi Warga Indonesia

Pasti semua orang Indonesia mengetahui ini. Barrack Obama adalah mantan presiden Amerika yang menghabiskan masa kecilnya di Indonesia. Mungkin ini juga membuktikan bahwa jika kita berusaha apapun yang kita mau pasti dapat kita raih.

Bagaimana menurut kalian vyuwers?
Comment dan share ya.

0 Response to "Enam Fakta Unik Tentang Amerika"

Post a Comment