Enam Pengguna Buah Setan Tipe Zoan Terkuat Di One Piece


enam pengguna buah setan tipe zoan terkuat di one piece
Foto Chopper nyomot halal ti google.com


Kali ini kita akan membahas tentang enam pengguna buah setan tipe zoan terkuat di One piece. Buah setan tipe zoan adalah buah setan yang penggunanya dapat berubah wujudnya menjadi hewan. Langsung saja ke daftar enam pengguna buah setan tipe zoan terkuat di One piece 

6. X- Dxake 

X Drake adalah bajak laut yang cukup disegani dan termasuk ke dalam 11 Supernova,  kekuatannya adalah dapat berubah menjadi seekor dinosaurus. 

5. Robb Lucci 

Robb Lucci merupakan anggota cp9 yang terkuat. Kekuatan Robb Lucci adalah dapat berubah menjadi manusia bertubuh sangat besar. Kekuatan Robb Lucci sangat kuat, dia dapat membelah kapal hanya dalam satu tebasan saat di enies lobby.

4. Pekoms 

Pekoms merupakan salah satu kru dari big mom Pirate. Bahkan ia memiliki cangkang kura-kura menunjukkan ia memiliki daya tahan kuat. Tidak banyak di ketahui tentang kekuatan dan kemampuan Pekoms, tetapi ia tampaknya cukup kuat karena ia dapat mengalahkan caribou pengguna buah setan tipe logia dengan satu pukulan.

3. Chopper 

Chopper adalah salah satu kru dari SHS. Chopper memakan buah hito hito no mi yang berarti manusia, di balik sikapnya yang penakut dan konyol terdapat kekuatan yang sangat besar. Terbukti saat Chopper melawan salah satu anggota cp9 di enies lobby, dengan wujud raksasa dengan mudahnya Chopper mengalahkan salah satu anggota cp9.

2. Marco 

Marco adalah komandan divisi 1 bajak laut shirohige, kemampuannya adalah dapat berubah menjadi burung Phoenix. Buah setan milik Marco termasuk dalam buah setan yang sangat langka dan hebatnya lagi dia dapat menyembuhkan diri nya sendiri sangat cepat pada saat mode Phoenix. 

1. Sengoku 

Sengoku merupakan salah kekuatan terkuat yang di miliki marine, kekuatan nya adalah dapat berubah menjadi patung bhudda emas raksasa yang tentunya memiliki kekuatan yang sangat hebat. Nama buah setannya adalah hito hito model daibutsu.


Sekian Enam pengguna buah setan tipe Zoan terkuat di one piece.
Silahkan share dan comment jika kalian suka.

0 Response to "Enam Pengguna Buah Setan Tipe Zoan Terkuat Di One Piece"

Post a Comment