Enam Tipe Dan Sifat Teman

Enam Tipe Dan Sifat Teman
Foto Sahabat Nyomot Halal ti Google.com
Teman adalah orang yang sangat dekat dengan kita dan apabila hubungan kita semakin dekat maka teman tersebut akan berubah menjadi sahabat. Dan atas pengalaman kehidupan diri sendiri maka kali Enam V akan mengulas Enam Sifat Dan Tipe Teman. Berikut Lansirannya

6. Baru Hafal Nama

Di fase ini rasa toleransi dan saling menghargai masih tinggi. Dalam fase ini kita tidak akan berani memulai obrolan terlebih dahulu tetapi apabila kalian berani bertanya terlebih dahulu maka hubungan tersebut akan berlanjut ke fase berikutnya. 

5. Awal kenal

Dalam fase ini sebenarnya hubungan sudah mulai terjalin tetapi disini masih terdapat batasan-batasan yang sangat besar. Mungkin kita masih dalam proses pengakraban disini karena kita masih bercanda kecil dengan teman kita tersebut.

4. Teman

Dalam fase ini kita mungkin sudah pernah pergi bersama atau ngobrol dengan orang tersebut. Dan dalam fase ini batasan-batasan terhadap teman masih ada tetapi hanya sedikit.

3. Teman Dekat

Di fase ini biasanya batasan-batasan pertamanan sudah tidak ada. Kita sudah sering bermain bermain bersama dan ngobrol apa yang terjadi di luar tetapi dalam fase ini kita masih menutup-nutup tentang keluarga.

2. Sahabat

Di fase ini orang-orang yang tadinya baik bisa dibilang jadi kurang ajar. Mereka jadi seenaknya dan tidak punya malu. Disini kejailan-kejailan luar biasa sudah mulai keluar.

1. Jadi Seperti Keluarga

Di fase ini orang yang tadinya hanya sebatas teman sudah menjadi orang yang sangat dekat dengan kita. Disini kita akan merasakan hubungan dalam bentuk orang dewasa. Dalam fase ini sudah tidak ada yang namanya sakit hati dan rasa malu sedikitpun

Bagaimana terasa kan hal tersebut vyuwers?
Poskan pendapat kalian di kolom komentar.

0 Response to "Enam Tipe Dan Sifat Teman"

Post a Comment