Enam Kenakalan Yang Sering Dilakukan Remaja Atau Pelajar

Enam Hal Nakal Anak Sekolah
Foto Remaja Jepretanna Marllo Althaf
Bila kalian seorang remaja khususnya kalangan pelajar,kalian pasti pernah merasakan yang namanya kenakalan remaja pasti. Ya seperti yang kita tau mungkin tidak semua remaja atau pelajar di suatu sekolah itu nakal,mungkin ada sebagian remaja atau pelajar yang mentaati peraturan yang berlaku di sekolah dan biasanya mereka itu perempuan. Suatu hal yang biasa bila mana di suatu sekolah itu kebanyakan yang rajin dan patuh terhadap peraturan. Tapi, tidak menutup kemungkinan bahwa ada siswa atau pelajar laki-laki pun yang seperti itu. Begitupun sebaliknya, seperti yang kita tau dan sering kita lihat bahwa kenakalan remaja atau pelajar itu biasa nya banyak dilakukan oleh siswa laki-laki dan mungkin ada sebagian perempuan pun yg melakukan nya. Untuk lebih jelasnya saya disini akan melansir kenakalan apa saja sih yang sering remaja lakukan barangkali ada yang gak tau kan. Berikut lansiran tentang Enam Kenakalan Yang Sering Dilakukan Remaja Atau Pelajar

1. Rambut Panjang

Mungkin para pria yang pernah merasakan masa-masa nakal di sekolah pasti pernah merasakan Hal ini. Baik di under cut, Morissey, hingga mohawk guru sama sekali tidak mempedulikannya. Mereka hanya pegang gunting, rambut kita, lalu rambut kebanggaan kita pun akan hilang di telan bumi.

2. Merubah Celana / Rok

Untuk yang ini baik pria "nakal" atau wanita "nakal" (tapi dalam konteks remaja) pasti pernah merasakannya. Jika Pria, celananya pasti jika tidak di pencil pasti di rubah ke model zaman dulu yang sekarang mulai terkenal lagi yaitu cut bray. Jika wanita, mereka pasti merubah celananya menjadi ketat sehingga terlihat sesak.

3. Loncat Pagar

Ini adalah hal yang biasanya dilakukan oleh anak-anak yang kesiangan dan ingin masuk kesekolah, ataupun anak-anak yang sudah bosan di sekolah dan ingin keluyuran ke dunia luar. Mungkin cara ini cukup efektif untuk keluar masuk sekolah, tetapi apabila ada CCTV di sekolah kalian, maka jangan coba-coba melakukan ini jika tidak ingin masuk BP.

4. Rambut di Warna

Pria dan wanita kekinian pasti pernah ada yang melakukan hal ini tetapi pria melakukannya dengan terang-terangan. sedangkan wanita, rata rata mereka curang dengan menutup rambutnya dengan kerudung ketika di sekolah, tetapi malah membukanya diluar.


5. Sepatu Warna-warni

Ini bisa dikatakan salah satu hal kece yang dilarang di sekolah-sekolah di Indonesia. Padahal jika dipikir-pikir benar juga apa yang dikatakan anak sekolah, yaitu "Rambut Dan Sepatu Tidak Akan Mengganggu Proses Belajar Mengajar". Lagi pula kebanyakan sekolah yang menginginkan sekolahnya bersih mengharuskan murid nya untuk melepas sepatunya ke kelas.

6. Tidak Masuk Pelajaran

Ini adalah dampak dari terlalu banyaknya mata pelajaran di Indonesia. Hal yang pemicu nya dikarenakan siswa sudah merasa bosan, malas belajar, dan tidak suka terhadap guru nya ini sangat sering terjadi di setiap sekolah karena siswa merasa di luar kelas adalah tempat terbaik.

Bagaimana vyuwers? apa kalian merasakannya?
Share dan comment

1 Response to "Enam Kenakalan Yang Sering Dilakukan Remaja Atau Pelajar"

  1. HAI SOBAT ZEUSBOLA

    ZEUSBOLA LAGI ADAIN PROMO BUAT PEMAIN ZEUSBOLA

    NAHH PENASARAN DENGAN TOTAL HADIAH NYA GAK?
    NIH DIA TOTAL HADIAH DARI ZEUSBOLA DENGAN 236 JUTA GAIS♦♦♦

    SANGAT BUANYAK KAN?

    MAKANYA SEGERA GABUNG DAN JANGAN LEWATKAN HADIAH DARI ZEUSBOLA
    APALAGI DENGAN DEPOSIT PULSA TANPA RATE LIHH!!!!

    PRAKTIS PASTINYA DAN KAMI MELAYANI 24 JAM ONLINE,
    JADI TIDAK PERLU KHAWATIR YA

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola


    ReplyDelete