Enam Game Offline Android Terseru

Kalian suka main game ? tetapi sering boros kuota ?  Jangan khawatir dengan itu , karena di android pun ada beberapa game yang Offiline atau bisa di jalankan walaupun tanpa koneksi internet Beberapa game ini juga termasuk game offline yang menjadi favorit dan banyak penggemarnya  . Biasa nya game game ini sering di mainkan oleh anak anak tetapi tidak menutup kemungkinan orang dewasa pun menyukai game game ini : EnamV akan mengulas nya kali ini.

 

 1.    Pou

Foto Pou Nyomot Halal ti Google.Com
Enam V

Pou merupakan salah satu Game Offline terseru Pertama versi EnamV,Karena dengan fitur Kehidupan yang terdapat pada game ini ,  game ini pun banyak diminati oleh orang-orang terutama para remaja,game yang bergenre Santai dan bertujuan untuk Menaikan level dan mengumpulkan koin ini pun,hanya dengan waktu beberapa bulan saja game Pou mampu menempati peringkat Pertama di game offline terseru versi EnamV.

2.    Critical Strike

Foto Critical Strike Nyomot Halal ti Google.Com
Enam V

Sebagai salah satu game Action dengan fitur yang sangat banyak dan menyerupai game Counter Strike ,game yang bertujuan untuk Mengalahkan musuh dan memenangkan peperangan ini pun banyak sekali diminati oleh orang banyak di indonesia bahkan di dunia.Game yang bernama Critical Strike ini pun menjadi  salah satu game offline terseru Kedua versi EnamV.

3.    Hill Climb Racing

Foto Hill Climb Racing Nyomot Halal ti Google.Com
Enam V

Bosan bermain game Arcade ? bagaimana bila sekarang kamu bermain game Arcade namun berbeda dari game Arcade seperti biasanya,game yang bernama Hill Climb Racing ini mempunyai fitur yang cukup baik , keren dan tentunya seru. Game yang mirip dengan Beach Buggy ini pun hanya dengan hitungan bulan mampu menempati peringkat  Ketiga game terseru Versi EnamV dan menjadi game Arcade yang banyak diminati oleh orang banyak.

4.    Hungry Shark

Foto Hungry Shark Nyomot Halal ti Google.Com
Enam V

Sebagai salah satu game Santai dengan tampilan fitur yang sangat banyak dan menyerupai game Feeding Frenzy ,game yang bertujuan untuk Mengumpulkan skor tertinggi dengan memakan semua yang ada di hadapan mu ini banyak sekali diminati oleh orang banyak di indonesia bahkan di dunia.Game yang bernama Hungry Shark ini pun menjadi  salah satu game offline terseru Keempat versi EnamV.

5.    Plant VS Zombie

Foto Plant VS Zombie Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Plant VS Zombie merupakan salah satu Game Offline terseru Kelima karena dengan fitur yang sangat unik game ini pun banyak diminati oleh orang-orang terutama para remaja,game yang bergenre Santai dan bertujuan untuk Melindungi rumah kita dari serangan zombie ini hanya dengan waktu beberapa bulan saja Game Plant VS Zombie mampu menempati peringkat Kelima di game offline terseru versi EnamV.

6.    Feeding Frenzy

Foto Feeding Frenzy Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Bosan bermain game Santai ? bagaimana bila sekarang kamu bermain game Santai namun berbeda dari game Santai seperti biasanya,game yang bernama Feeding Frenzy ini mempunyai fitur Yang luar biasa yang pastinya keren dan tentunya seru. Game yang mirip dengan Hungry Shark ini pun mampu menempati peringkat  Keenam Versi EnamV dan menjadi game Santai yang banyak diminati orang banyak.

Bagaimana menurut kalian menarik bukan,coba aja di download game nya.Kalo menurut saya sih ini enam game offline paling seru tapi nama nya manusia selera nya juga pasti beda beda hehe

0 Response to "Enam Game Offline Android Terseru "

Post a Comment