Enam Smartphone Terlaris di Indonesia

Smartphone,ya kalian pasti tau dengan benda yang satu ini.Benda ini sudah menjadi suatu kebutuhan hidup rata rata orang di jaman sekarang karena benda yang satu ini mempunyai Fitur fitur yang dapat membantu suatu pekerjaan dan juga digunakan untuk berkomunikasi .Hampir rata rata orang di jaman sekarang menggunakan smartphone untuk menunjang kebutuhan nya . Dan ini lah Smartphone terlaris di Indonesia :

1. Samsung

Produsen asal korea ini sudah lama mengeluarkan alat-alat elektronik di indonesia ada Televisi, AC, Kipas Angin, Handphone Handphone kecil hingga Smartphone canggih seperti yang sedang kebanyakan orang menggunakan nya di jaman sekarang ini .


2. Asus Zenfone

Asus ini baru mengeluarkan Smartphone nya tetapi asus ini menjadi salah satu saingan Produsen produsen yang lain , smartphone asus ini cukup di minati oleh masyarakat indoneisa


3. Xiaomi

Prosen Smartphone ini berasal dari Cina , produsen ini juga baru hadir di indonesia sekitar tahun 2014 dan sudah menjadi saingan produse yang lain karena Xiaomi ini memasang harga murah dengan Spesifikasi yang bagus

4. Oppo

Oppo pun ini berasal dari Cina , oppo ini sedang gencar gencar nya memperbanyak iklan pemasaran nya . dan oppo juga juga cukup diminati masyarakat di indoneisa .

5. Lenovo

Lenovo juga menghadirkan smartphone dengan spesifikasi yang menarik , dan lenovo juga baru hadir di dunia smartphone ini .

6. Smartfren Andromax

Smartfren ini sudah cukup lama eksis di idnoensia dari sejak Handphone terdaluhu nya dan sekrang Smartfren menghadirkan smartphone yang cukup di minati.


Itu lah enam Smartphone terlaris di indonesia , karena sekarang kita membutuhkan smartphone untuk berkomunukasi,akses internet, memasang aplikasi untuk membantu pekerjaan .






0 Response to "Enam Smartphone Terlaris di Indonesia"

Post a Comment