Enam Kakak Terbaik Di Anime

Enam Kakak Terbaik Di Anime
Foto kakak terbaik nyomot halal ti google.com

Para karakter anime juga banyak yang memiliki kakak, dan mereka menganggap kakaknya sebagai kakak terbaik sedunia. Para kakak terbaik ini mau melakukan apa saja demi adik tersayang. Bahkan ada yang sampai mengorbankan nyawanya. Buat kamu yang mendambakan sosok seorang kakak terbaik, kamu pasti jadi ingin memiliki kakak seperti mereka. Berikut ulasannya.


1. Uchiha Itachi (Naruto)

Enam Kakak Terbaik Di Anime
Foto Itachi Sasuke nyomot Halah ti google.com

Kakak terbaik satu ini banyak berkorban demi adiknya, Uchiha Sasuke. Ia dengan sengaja membuat Sasuke ingin membunuhnya untuk membalaskan dendam Klan Uchiha yang Itachi bantai. Semuanya Itachi lakukan agar Sasuke bisa memiliki kekuatan Uchiha yang sesungguhnya.


2. Portgas D Ace (One Piece)

Enam Kakak Terbaik Di Anime
Foto Ace Luffy nyomot halal ti google.com

Meski bukan kakak kandungnya, namun Luffy sudah menganggap Ace sebagai kakaknya sendiri. Ace banyak menginspirasi Luffy untuk mencapai tujuannya yang sekarang. Luffy menganggap Ace sebagai kakak terbaik.


3. Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)

Enam Kakak Terbaik Di Anime
Foto Hunter x hunter nyomot halal ti google.com

Killua berasal dari keluarga pembunuh yang terkenal lihai dan sadis dalam melaksanakan aksinya. Ia memiliki adik bernama Alluka yang punya kekuatan menyeramkan, tapi ia sangat perhatian terhadap adiknya itu. Hal inilah yang membuat Alluka sangat senang berada di sisi Killua.


4. Ishida Yamato (Digimon Adventure)

Enam Kakak Terbaik Di Anime
Foto Digimon nyomot halal ti google.com

Yamato sejak kecil sudah terpisah dengan Takeru karena orangtua mereka yang bercerai. Setelah berpetualang ke Dunia Digital, Yamato bertemu kembali dengan Takeru. Ia pun sering melindungi Takeru ketika ada bahaya yang mengintai mereka.


5. Byakuya Kuchiki (Bleach)

Enam Kakak Terbaik Di Anime
Foto Bleach nyomot halal ti google.com

Byakuya memang dingin dan mementingkan misinya. Namun ia selalu melindungi Rukia Kuchiki ketika adiknya itu dalam keadaan bahaya. Meski sebenarnya Rukia bukanlah adik kandungnya.


6.Takeshi (Pokemon)

Enam Kakak Terbaik Di Anime
Foto pokemon nyomot halal ti google.com

Takeshi punya sekitar 9 adik yang ia rawat sendiri setelah kedua orangtuanya pergi. Ia tidak pernah lupa dengan adiknya, meski ia sendiri adalah seorang pemimpin Gym di Pokemon.

Itulah Enam kakak terbaik di anime, buat para kakak pasti kalian ingin juga kan seperti mereka.
Silahkan share dan comment jika kalian suka.

0 Response to "Enam Kakak Terbaik Di Anime"

Post a Comment