Enam Rekomendasi Anime Komedi Terbaik

Enam Rekomendasi Anime Komedi Terbaik
Foto Brook One Piece Nyomot Halal ti Google.com

Bagi kamu para pecinta anime, apakah kamu bosan dengan genre yang itu-itu saja?, biasanya kebanyakan dari serial anime itu kalo tidak seorang ninja pasti tentang percintaan, Nah mungkin kita akan merasa bosen juga kalo terus-terusan nonton anime yang bergenre itu-itu aja. Sepertinya anime yang bergenre komedi sangat cocok sekalian untuk dimasukan list anime yang anda koleksi. Disini Enam V akan mengulas mengenai Enam Rekomendasi Anime Komedi Terbaik, berikut ulasannya.

1. One Punch Man

One Punch Man adalah anime bergenre komedi yang menceritakan tentang seorang pemuda botak yang menjalani hobinya sebagai superhero, pemuda itu bernama Saitama. Saitama memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, yaitu bisa melakukan sebuah pukulan yang bisa menghancurkan gedung hingga monster hanya satu kali pukulan. Dan ceritanya semakin menarik ketika ia memiliki murid dan masuk asosiasi pahlawan. Apakah anda penasaran bagaimana kelanjutannya?, silahkan tonton sendiri.

2. Mob Psycho 100

Anime ini ditulis oleh penulis yang sama seperti One Punch Man, dan dibuat distudio yang sama. Anime ini menceritakan seorang anak SMA yang memiliki kekuatan supranatural, yang mana saat mencapai angka 100, kekuatannya akan tidak bisa terkendali. Oleh karena itu, ia mencari seseorang yang sama seperti dirinya. Hingga suatu saat ia menemukan guru supranatural, dan ia menjadi pembasmi makhluk-makhluk ghaib.

3. Sakamoto Desu Ga?

Anime ini menceritakan tentang seorang murid baru bernama Sakamoto, siswa yang selalu menyelesaikan masalah dengan cara yang "cool". Apakah anda penasaran tentang bagaimana Sakamoto menyelesaikan masalah dengan cara "cool"-nya itu?, silahkan cari tahu sendiri.

4.  Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai

 Anime ini merupakan anime komedi tentang kakak-adik yang tidak pernah akur. Kakaknya hanyalah seorang siswa pelajar biasa. Berbeda dengan adiknya yang berprofesi sebagai model. Namun yang membuat cerita ini menarik adalah bahwa tentang fakta adiknya yang seorang otaku. Ia merasa malu menjadi seorang otaku karena suka dikucilkan oleh teman-temannya, namun karena kakaknya selalu menasehati dia, walaupun dengan cara yang nyeleneh.


5. One Piece

Siapa yang tak kenal Luffy?, tokoh utama yang yang bercita-cita sebagai raja bajak laut dalam serial One Piece ini memang lucunya tidak tertahankan. Dengan kekuatan tubuh karetnya, ia berusaha untuk mencapai cita-citanya, walaupun dengan cara-cara yang aneh.


6. K-ON!

K-On! adalah anime yang menceritakan sekelompok perempuan yang ingin membuat grup band. Yui yang sedang bingung untuk bergabung dengan klub apa disekolahnya, akhirnya ia mengambil klub musik ringan. Saat ia bergabung, ia tidak menguasai alat musik apapun, namun dengan berjalannya waktu, kemampuannya semakin matang dalam bermain gitar. Bagaimana kelanjutannya?, saya yakin anda akan tertawa dengan tingkah konyolnya Yui.

Bagaimana rekomendasi dari kami Vyuwers?, semoga kamu terhibur dengan list yang saya berikan. Terimakasih sudah membaca!.

0 Response to "Enam Rekomendasi Anime Komedi Terbaik"

Post a Comment