Enam Hal Yang Dinginkan Anak-anak

Semua orang pasti pernah kecil termasuk para Vyuwers semua. Dan mungkin saya bisa memastikan 90% anak di dunia pasti menginginkan hal ini untuk kebahagiaan yang pastinya memang akan kita dapat apabila Enam Hal yang Dinginkan Anak-anak ini terkabul. Semua orang yang telah menjadi dewasa, pasti tertawa apabila mengingat enam hal ini karena bisa dikatakan sangat aneh.

1. Terbang

Foto Anak Terbang Nyomot Halal ti Google.com
Enam V
Hal ini adalah sebuah hal yang sangat diinginkan oleh anak-anak. Mereka ingin terbang karena mereka ingin pergi ke atas dan bisa melihat dunia, beberapa anak juga menginginkan sayap untuk membantu mereka terbang ke angkasa. Mungkin superman dan bidadari menjadi pemicu utama seorang anak bisa terbang ke angkasa walaupun masih banyak faktor lain yang membuat seorang anak ingin bisa terbang.

2. Menghilang

Foto Menghilang Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Entah untuk apa tetapi kita pasti ingin bisa menghilang. Mungkin supaya ketika melakukan kesalahan orang tua kita tidak akan bisa melihat dimana kita berada dan kita akan merasa aman dari hal yang dulu kita anggap sebagai tanda orang tua kita kesal padahal itu adalah salah satu bukti kalau mereka benar-benar menyayangi kita. Banyak anak juga yang berifikir ingin bisa terbang hanya untuk sekedar bermain-main dan bersenang-senang.

3. Jadi Superhero

Foto Super Hero Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Dipuji, dipuja, dan dikagumi adalah keinginan setiap anak di dunia. Dan dari komik yang mereka baca juga dari film yang mereka tonton anak-anak memahami jika tiga hal yang mereka inginkan itu akan jadi kenyataan dan akan membuat hidup mereka benar-benar sempurna. Karena hal tersebut lah banyak anak yang tergila-gila bahkan sampai terobsesi pada super hero seperti spiderman, superman, ironman, dan lain-lain.

4. Teleportasi

Foto Teleportasi Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Setiap anak pasti merasa lelah berpindah-pindah dan harus jalan kemanapun karena mereka belum diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor tentunya.  Walaupun kebanyakan dari kita saat kecil dulu tidak mengetahui kalau ini namanya teleportasi tetapi kita pasti menginginkan hal ini agar kita bisa berpindah-pindah kemanapun dengan instan. Hal ini terasa menyenangkan, menghemat waktu, juga sangat memerindah hidup kita jika bener-benar terjadi.

5. Toko Mainan Sendiri

Foto Toko Mainan Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Mainan adalah salah satu aspek penting dari kehidupan kebanyakan anak. Setiap anak rata-rata sangat ingin memiliki toko mainan sendiri yang bisa mereka gunakan kapanpun karena mereka menginginkan mainan tak terbatas dan bisa berganti-ganti setiap harinya. Ini terjadi karena ketika seorang anak pergi ke toko mainan, barang yang boleh mereka beli sangat terbatas dan tidak membuat diri sang anak merasa puas.

6. Tongkat Sihir

Foto Tongkat Sihir Nyomot Halal ti Google.com
Enam V

Dengan satu mantra dan gerakan tangan semua hal yang kita inginkan akan menjadi kenyataan. Mungkin itulah yang membuat anak-anak menginginkan hal ini untuk membuat kehidupan mereka lebih berwarna dan tongkat sihir juga bisa dibilang akan bisa menjadi penunjang untuk keinginan kita sebelumnya. Setiap anak pasti mengetahui tongkat ini pada serial Harry Potter yang sangat menarik dan juga sangat menghibur
 

Bagaimana Vyuwers? Apa keinginan anda ketika kecil?
Poskan di kolom komentar.

0 Response to "Enam Hal Yang Dinginkan Anak-anak"

Post a Comment