Enam Cara PDKT Untuk Pemula

Enam Cara PDKT Untuk Pemula
Foto pasangan nyomot halal ti google.com
Bagi kalian yang jones, tenang aja jangan banyak galau, jangan banyak murung juga ya. Karena ada beberapa cara untuk mendekati si doi dan 99% ga bakalan gagal.


1. Mempastikan

Pertama buat lu yang cowo/cewe pastikan yang bakalan lu deketin adalah lawan jenis, karena kalo bukan lawan jenis lu harus periksakan diri lu ke pshycologi. Bercanda kok, maksudnya pastiin dulu dia udah punya pacar atau belum, kalau dia belum punya pacar berarti ini bukan tugas yang terlalu sulit, tetapi kalau dia udah punya pacar, berarti butuh usaha ekstra buat kalia  ngedapetin dia, karena kalian harus bersaing keras dengan pacarnya.

2. Niat

Dan yang kedua adalah niat, kalo lu gaada niatan buat deketin jadi meding gausah deketin, daripada ntar lu di bilang PHP ye kan?. Lu juga harus ngumpulin tekad dan jangan setengah setengah dalam usaha lu buat ngejar si dia, karena kalau lu setengah setengah, mungkin dia keburu di ambil sama orang lain yang usahanya udah seratus persen dan bener bener serius buat dapetin si dia.

3. Usaha 

Dan yang paling penting adalah usaha seberapa keras lu memperjuangin si doi. Karena si doi yang lu perjuangin pasti akan membuka hatinya buat lu. Ingat ya setiap usaha pasti bakal membuahkan hasil, kalau lu usahanya cuman sedikit, ya hasilnya juga cuman sedikit. Tapi kalau lu usaha dengan ngeluarin semua yang lu bisa maka hasilnya pun akan maksimal dan pastinya enggak bakal mengecewakan.

4. Do'a

Selain usaha buat lu para jones berdo'a juga penting, karena akan mudahkan lu dalam menjalani sesuatu terutama dalam mendekati si doi. Inget selain ikhtiar dan tawakal, do'a juga merupakan aspek penting yang bakal menentukan keberhasilan lu buat dapetin si dia, tapi inget lu harus punya tujuan yang baik, kalau tujuan lu buruk maka doa nya juga gak bakal di jabah. Jadi pastiin kalau lu gak bakal ngelakuin yang aneh aneh kalau udah dapetin si Dia.

5. Berani Chat Duluan

buat lu para jones, lu harus memiliki mental yang bagus karena lu harus siap menanggung konsikuensi dari chat duluan. Dan kalo bisa pertama kali lu chat dengan memanggil namanya misalnya "hi santi .." . Karena kalau lu nunggu dia chat duluan dan si dia juga nunggu lu chat duluan maka sampai perang dunia ke 10 juga lu gabakal dapetin si dia. Jadi inget lu harus berani chat dia duluan.

6. Memberikan Sesuatu

Buat lu para jones, lu harus banyak ngepoin apa aja yang di suka sama doi lu, dan sebisa mungkin lu memberikan barang atau makanan yang doi suka. Agar doi yang lu deketin bisa jadi makin lengket kaya lem power glue. Sebenernya ga perlu ngasih yang mahal, cukup ngasih yang berkesan dan ga ngasih hal yang dia benci. misalnya, lu harus ngehindari ngasih hal hal yang ia phobia, karena kalau itu sampe kejadian mungkin dia bakal gak mau lagi kenal sama lu.

Bagaimana menurut kalian?
pos di kolom komentar.

0 Response to "Enam Cara PDKT Untuk Pemula"

Post a Comment